January 01, 2021

4 Keuntungan Tinggal Grand Wisata Bekasi

Memiliki sebuah hunian yang nyaman dan asri tentunya menjadi idaman bagi siapa saja. Nah, bagi Anda yang berencana untuk membeli rumah tidak ada salahnya untuk meliirik perumahan Grand Wisata, perumahan yang berada di Jalan Grand Wisata, Lambangjaya, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat tersebut menjadi pilihan menarik untuk Anda yang ingin memiliki rumah dengan fasilitas yang lengkap namun dengan harga yang masuk diakal. 

Nah, untuk Anda yang berencana untuk membeli rumah di Grand Wisata, berikut ini adalah 5 keuntungan membeli rumah di Grand Wisata Bekasi. 

Lokasi Strategis 

Kota Mandiri Grand Wisata Bekasi berada di lokasi yang sangat strategis, karena berdekatan dengan pintu tol dan transportasi massal LRT. Hal ini membuat kawasan perumahan Grand Mandiri Grand sangat mudah dijangkau dari berbagai arah. Tidak hanya itu, lokasi yang strategis ini juga dapat membantu mobilitas penghuni perumahan untuk menuju kantor atau pusat bisnis.   

Fasilitas Lengkap

Kota Mandiri tidaklah disebut sebagai kota mandiri apabila fasilitas tidak memadai . ya! Tidak diragukan lagi pastinya Kota Mandiri Grand Wisata Bekasi sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum. Beberapa Fasilitas kesehatan seperti RS Hermina, Eka Hospital, apotik dan klinik kesehatan sekitar. ada juga fasilitas pendidikan seperti , Notredane Catholic School, sekolah Muslim , IPEKA . ada juga SPBU, sarana olahraga , hiburan seperti Go!Wet dan Mall Living World yang akan segera dibangun nantinya .
 

Memiliki Aksesibilitas yang Baik 

Akses Bagaimana dengan akses di Grand Wisata Bekasi? tidak perlu khawatir , Grand Wisata Bekasi dikelilingi dengan 3 pintu gerbang , seperti : North Gate dengan pintu gerbang tol Tambun yang jaraknya sekitar 1.5m dekat dengan farmers dan RM sederhana. East Gate yang bias tembus ke cikarang atau mall BTC bekasi West Gate yang bias tembus ke kota bogor-cibubur dengan pintu gerbang Mustika Jaya

Dibangun oleh Pengembang Tepercaya

Salah satu keuntungan membeli rumah di Grand Wisata adalah, kawasan kota mandiri ini dibangun oleh pengembang tepercaya Sinar Mas Land, pengembang ini telah lama malang melintang di bisnis properti, tidak hanya di Indonesia, Sinar Mas Land juga banyak membangun proyek properti di luar negeri.   

Daftar Hunian Populer 2022

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent