April 04, 2020

Hangout Places di Samanea Hills Parung Panjang

Tidak hanya menjadi tempat bermukim satu-satunya yang kece untuk millenials di Parung Panjang, perumahan Samanea Hills yang dikembangkan oleh Far Point juga memiliki keunggulan dari sisi letak pengembangannya.

Lokasi pengembangannya di Parung Panjang yang merupakan kawasan berkembang dan menjanjikan, diketahui dikelilingi oleh berbagai hangout places yang menunjang kebutuhan berakhir pekan masyarakat disana. Tidak terkecuali untuk para pemukim Samanea Hills.

Mulai dari kafe & restoran, berdekatan dengan mal dan plaza, kawasan kuliner, hingga berbagai tempat entertainment. Bahkan, saking lengkapnya, kawasan ini menghadirkan berbagai tempat wisata sebagai tempat hangout di akhir pekan. Menarik bukan??

Kiranya, apa saja tempat wisata yang terdapat di sekitaran perumahan Samanea Hills? Mari kita simak di bawah ini !

 

Wisata Alam - Danau Jayamix Rumpin 

Tidak usah berjauh-jauh ke kawasan Puncak untuk menikmati wisata alam, di sekitaran perumahan Samanea Hills pun kalian bisa menemukannya. Ada dua kawasan wisata alam yakni Situ Ranca Yuda dan Danau Jayamix Rumpin hanya berjarak kurang dari setengah jam dari kawasan perumahan Samanea Hills.

Jika Situ Ranca Yuda merupakan kawasan danau dengan pepohonan asri dekat perumahan, Danau Jayamix Rumpin adalah kawasan wisata alam terpadu yang berlokasi di Kampung Nunggaherang, Desa Tegal Lega, Kecamatan Cigudeg.

Dalam kawasan wisata Danau Jayamix Rumpih, selain wisata panorama alam danau yang cantik dan instagrammable, kalian juga bisa berpiknik bersama keluarga dan berkemah bersama teman-teman. Tidak jauh dari kawasan danau, terdapat juga air terjun dengan pemandangan yang hijau dan air yang jernih.

 

Kampung Adat Wana Cendana

Selain tempat wisata sebelumnya, masih ada lagi wisata alam dekat perumahan Samanea Hills yang bisa jadi opsi kalian menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman dan keluarga. Adalah Kampung Adat Wana Cendana yang berlokasi di situs Gunung Dago dimana dapat dijangkau hanya 30 menit dari kawasan perumahan Samanea Hills.

Menawarkan keindahan alam yang asri, indah dan sejuk, kampung adat ini menawarkan berbagai wahana wisata mulai dari tempat berkemah, track motocross, track sepeda gunung, hiking, ATV, spot berfoto yang instagrammable, dan sebagainya.

 

Madagascar Water Themepark 

Madagascar Water Theme Park adalah salah satu hangout place yang sangat tepat untuk kalian yang mau wisata watersport di sekitar Parung Panjang. Didirikan pada tahun 2018, Madagascar Theme Park dapat menampung kurang lebih 200 pengunjung tiap harinya.

Disana terdapat berbagai wahana wisata air yang cocok untuk mengakomodasi kebutuhan berakhir pekan keluarga dan anak-anak. Selain kolam renang, terdapat pula foodcourt yang menawarkan berbagai macam sajian panganan. Harga tiketnya pun tergolong murah mulah dari Rp 10 ribu di hari biasa hingga Rp 30 ribu di akhir pekan

Untuk mengaksesnya, kawasan wisata ini cukup ditempuh dengan jarak sekitar 15 - 20 menit atau sekitar 8 km saja dari Cluster Albizia Perumahan Samanea Hills via Jl. Sudamanik. Kalian dapat mengaksesnya dengan kendaraan pribadi dan kendaraan umum di sekitaran kawasan Parung Panjang.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent