January 01, 2022

BSD City: Perumahan Modern dalam Kota Mandiri di Tangerang Selatan

Siapa yang tidak kenal BSD City besutan Sinarmas Land di Tangerang Selatan?

Perumahan BSD City yang merupakan singkatan dari Bumi Serpong Damai ini merupakan kota mandiri dengan luas 6.000 hektar yang diketahi dikembangkan menjadi 3 tahap pengembangan. 1.300 hektar pada tahap pertama, 2.400 hektar tahap kedua dan tahap terakhir yaitu tahap ketiga sebesar 2.300 hektar. 

Sebagai kota mandiri modern, perumahan di BSD City berorientasi kepada konsep modern. Berbagai macam tipe perumahan ditawarkan kepada para pencari properti. Ada perumahan millennials yang memang sasarannya untuk pasangan muda, dan juga ada perumahan yang bisa dijadikan hunian sekaligus ruang coworking untuk pemiliknya.

Perumahan BSD City saat ini, banyak dijadikan sebagai pilihan bagi orang yang ingin mencari rumah untuk tempat tinggal maupun untuk investasi. 

Penyediaan fasilitas merupakan sektor vital yang dikembangkan baik pada kawasan perumahan maupun seluruh area kota mandiri.

Mayoritas perumahan di BSD city memiliki clubhouse , dimana terletak dalam area perumahan dan terdapat berbagai macam fasilitas yang bisa dinikmati oleh para pemukim. Fasilitas-fasilitas yang ada di dalam clubhouse antara lain yaitu swimming pool, jogging track, ruang serba guna, hingga fitness area yang bisa digunakan secara gratis asalkan sudah memiliki kartu member clubhouse tersebut.

Perumahan BSD City juga dilengkapi dengan fasilitas rumah sakit seperti RS St. Carolus, RS Eka Hospital, RS Medika dan banyak rumah sakit lainnya yang berada tidak jauh dari Perumahan BSD City. Selain rumah sakit, Perumahan BSD City juga dilengkapi dengan berbagai macam bentuk fasilitas sarana pendidikan yang beragam, mulai dari taman kanak-kanak, sekolah dasar, hingga perguruan tinggi yang juga berada di Perumahan BSD City. Dengan beragamnya fasilitas sarana Pendidikan tersebut, akan mempermudah orang tua mengantarkan anak-anaknya pergi sekolah dan juga pergi kuliah.
 
Selain beragam fasilitas yang ditawarkan, kota mandiri ini juga sangat mempedulikan betul mobilisasi para penghuni perumahan di BSD City itu sendiri. Ini dibuktikan dengan penyediaan shuttle bus yang menghubungkan semua kawasan perumahan BSD City. Selain rute dalam seluruh area BSD City, shuttle bus ini juga ada yang menjangkau hingga kawasan segitiga emas bisnis di Jakarta (Sudirman, Thamrin, Kuningan). Selain shuttle bus, BSD city juga berdekatan dengan stasiun kereta api yaitu Stasiun Cisauk dan Stasiun Rawa Buntu yang bisa menghubungkan penghuni dari BSD City ke wilayah Ibukota DKI Jakarta.

Untuk harga, prerumahan yang terdapat di dalam BSD City ini menawarkan beragam harga dan mencakup berbagai golongan pendapatan. Harga yang ditawarkan untuk memiliki hunian di BSD City mulai dari 800 jutaan. Pembelian didukung oleh beberapa pilihan cara pembayaran, seperti; cash keras, cash bertahap dan kredit pemilikan rumah atau KPR dengan bank rekanan dari Sinarmas Land.

Daftar Hunian Populer 2022

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent