April 04, 2020

Cluster Flamingo: Perumahan Modern Siap Huni di The Springs Summarecon Serpong

Perumahan Cluster Flamingo merupakan cluster yang dikembangkan dengan desain modern yang mana mengedepankan konsep hidup sehat untuk kenyamanan tinggal para pemukimnya. Terletak dalam kawasan perumahan bernama The Springs di Kawasan Summarecon Serpong, Kota Tangerang, Cluster Flamingo at Summarecon Serpong merupakan cluster ke-7 yang dikembangkan disana.

The Spring merupakan kawasan perumahan di Summarecon Serpong yang memiliki luas area 120 ha dan terdiri dari 12 cluster. Mengusung konsep Harmony of Healthy Living, kawasan perumahan luas tersebut memadukan keindahan alam dan desain hunian yang modern serta berbagai fasilitas penunjang untuk para pemukimnya.

Selain nuansa dan konsep modern, perumahan Cluster Flamingo at Summarecon Serpong dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang kehidupan para penghuninya. Mulai dari sistem keamanan 24 jam dan menggunakan sistem satu gerbang demi menjamin keamanan dan kenyaman penghuninya hingga tersedianya fitur smart home, lengkap dengan smart CCTV, gateway controller, IR transmitter, smart switch & socket sehingga membuat hunian menjadi lebih canggih dan modern.

Lokasi perumahan Cluster Flamingo at Summarecon Serpong tergolong sangat strategis karena dapat diakses dari berbagi jalur. Mulai dari Jalan Gading Serpong, Jalan Raya Serpong, hingga dari Kawasan BSD. Kestrategisan lokasi cluster pun tercermin dalam letaknya dalam Kawasan The Spring.

Kestrategisannya dalam The Spring, letak perumahan Cluster Flamingo at Summarecon Serpong sangat berdekatan dengan The Springs Club yang merupakan Club house termegah dengan beragam fasilitas lengkap untuk kegiatan pertemuan, pesta, seremoni dan aktivitas olahraga serta fasilitas restoran. Beberapa fasilitas olahraga yang terdapat disana antara lain yaitu kolam renang, lapangan bulu tangkis, lapangan tenis, gym, dan fasilitas olahraga lainnya.

Selain ke The Springs Club, perumahan Cluster Flamingo at Summarecon Serpong juga berdekatan ke tempat perbelanjaan dalam ruko Goldfinch, dimana menyajikan mall, restoran, dan beragam kafe untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga di akhir pekan. Hanya 5 menit saja lho dari hunian !

Perumahan Cluster Flamingo at Summarecon Serpong dipasarkan dengan berbagai tipe, mulai dari luas tanah 7x16, 8x16, dan ukuran 9x16. Dengan harga mulai dari Rp2,3 Milyaran, Anda bisa mendapatkan hunian yang meningkatkan kualitas hidup serta mendapatkan kemudahan akses karena Perumahan Cluster Flamingo at Summarecon Serpong berlokasi di titik strategis.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent