March 03, 2020

Bogor Menjadi Lokasi yang Menarik untuk Bisnis Properti

Wilayah Kabupaten Bogor masih menjadi lokasi yang menarik bagi para pengembangan dalam membangun proyek huniannya. Hal ini mengingat daya tarik yang tinggi konsumen terhadap hunian di wilayah Bogor dan kemudahan transportasi menuju pusat kota Jakarta.

Salah satunya adalah pengembang properti PT Perantara Properti Indonesia, pengembang yang telah lama membangun berbagai proyek properti di kawasan Jabodetabek tersebut telah banyak membangun proyek perumahan salah satunya adalah Kebun Raya Indah, perumahan tersebut di bangun di Jalan H Abdullah 88, Parakan, Ciomas tersebut, menjadi salah pilhan menarik bagi pencari rumah untuk di kawasan Bogor. 

Lokasi perumahan ini terbilang sangat strategis karena berjarak hanya 2 km dari jalan Tol Bogor - Ciawi, dekat dengan Stasiun Bogor, Tol JORR dan Terminal Baranangsiang, Perumahan ini juga berdekatan dengan berbagai fasilitas umum seperti Botani Square, Bogor Trade Mall, Orchard Walk BNR, dan Ekalokasari Plaza. Menariknya lagi perumahan Kebun Raya Indah juga berdekatan dengan pusat pendidikan seperti Politeknik Pembangunan Pertanian Bogor, NIBA Business School, STP Penyuluhan Perikanan. 

Lihat Juga : Daftar Perumahan di Bogor Termurah 

Kebun Raya Indah dibangun di atas lahan 4,5 hektar, setiap unit di sana dibangun dengan konsep American Classic, dengan tipe 36/60  setiap unit di sana menawarkan hunian premium yang memiliki kesan elegan namun tetap dengan harga yang terjangkau. Untuk harganya sendiri, masing-masing unit dijual mulai dari Rp 300 jutaan.  

Investasi yang menguntungkan

Perumahan ini juga sangat cocok untuk instrumen investasi yang menggiurkan, khususnya untuk mereka yang mencari keuntungan dari sewa rumah. Hal tersebut dikarenakan, di sekitar hunian banyak berdiri pabrik-pabrik yang mempekerjakan ribuan  karyawan, kehadiran rumah ini tentunya bisa dijadikan solusi bagi mereka untuk menyewa sebuah hunian yang nyaman. Rata-rata harga sewa di kawasan ini mencapai Rp 800 ribuan per bulan.        

Selain untuk sewa, Kebun Raya Indah juga sangat cocok untuk mereka yang mencari keuntungan dari capital gain atau kenaikan harga properti, karena rata-rata harga hunian di sana naik 10% per tahunnya.     

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent