March 03, 2020

Harga Rumah di Bogor Meningkat 20%

Harga rumah di Bogor meningkat 20%, kesimpulan tersebut didapatkan dari hasil survei yang dilakukan oleh portal properti Lamudi.co.id. Berdasarkan data Lamudi, pada tahun 2018 rata-rata harga rumah di Bogor Rp 10 juta per meter perseginya, kemudian tahun 2019 meningkat menjadi Rp 12 juta per meter persegi. 

Meningkatnya harga jual rumah ini tidak terlepas dari minat membeli rumah di Bogor yang terus meningkat. Apa lagi saat ini di Kota Hujan tersebut telah banyak dibangun berbagai infrastruktur baru yang dapat mendorong minat membeli para pencari rumah. Seperti Light Rail Transit (LRT) dan tol BORR (Bogor Outer Ring Road). 

Untuk Anda yang ingin membeli rumah di Bogor, tidak ada salahnya untuk melihat perumahan Kebun Raya Indah, hunian yang berlokasi di Jalan H. Abdullah 88, Parakan Ciomas tersebut bisa pilihan menarik, karena selain harganya relatif terjangkau, lokasi perumahan ini juga terbilang cukup strategis. 

Lihat Juga : Daftar Rumah Dijual di Bogor Paling Murah 

Harga jual perumahan ini terbilang cukup terjangkau yakni hanya Rp 300 jutaan, lokasinya pun sangat strategis karena dikelilingi dengan berbagai fasilitas umum yang cukup lengkap seperti adanya Rumah Sakit (RS UMMI Empang, Melania Pahlawan, Siloam), pusat pendidikan (Politeknik Pembangunan Pertanian Bogor, NIBA Business School, STP), hingga pusat perbelanjaan (Botani Square, Bogor Trade Mall, Orchard Walk BNR, Ekalokasari Plaza).    

Kebun Raya Indah dibangun di atas lahan seluas  4,5 Ha di kawasan Ciomas, Bogor. Dibangun dengan konsep desain American Classic, setiap unit Kebun Raya Indah menawarkan hunian premium yang memiliki kesan elegan namun tetap dengan harga yang terjangkau. Dilengkapi dengan sistem satu gerbang dan CCTV 24 jam, memberikan jaminan keamanan di lingkungan perumahan Anda.

Lokasinya yang strategis, dengan hanya membutuhkan waktu 20 menit menuju Pusat Kota Bogor, Kebun Raya Indah memberikan kemudahan akses untuk mobilisasi Anda. Berada di lingkungan pemukiman warga yang sudah jadi, memberikan kenyamanan bagi Anda sebagai penghuninya dalam memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari karena dikelilingi berbagai fasilitas umum yang lengkap seperti pendidikan, kesehatan, dan pusat perbelanjaan. Sehingga menjadikan Kebun Raya Indah sebagai pilihan yang tepat untuk memulai hidup bersama keluarga kecil Anda.

Tidak hanya itu, perumahan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap seperti adanya carport, one gate system, sistem keamanan 24 jam, CCTV, club house, kolam renang, tempat beribadah, taman bermain untuk anak dan lain sebagainya.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent