March 03, 2020

Kebun Raya Indah, Perumahan Anti Banjir di Bogor

Isu banjir saat ini menjadi topik pembicaraan banyak media tanah air, hal tersebut wajar saja karena belakangan kawasan Jabodetabek diterpa musibah banjir, ketinggian genangan air sangat bervariatif yang terparah bisa mencapai 2,5 meter. Musibah banjir ini ternyata juga terjadi di kawasan Bogor. 

Kondisi banjir ini tentunya akan merugikan banyak pihak, termasuk mereka yang harta bendanya terendam banjir di dalam rumah. Nah, kalau begini ceritanya, sudah pasti memilih rumah yang jauh dari lokasi banjir menjadi prioritas utama. 

Sebenarnya saat ini sudah banyak pengembang yang menawarkan hunian yang bebas banjir, salah satunya adalah Kebun Raya Indah, perumahan yang berlokasi di Jalan H. Abdullah 88 RT 03 RW 02, Parakan Ciomas, Bogor tersebut diklaim terbebas dari banjir, hal tersebut dikarenakan perumahan ini memiliki sistem drainase yang cukup baik, sehingga dapat meminimalisir terjadinya genangan air serta menyalurkan air dengan cepat.      

Selain terbebas dari ancaman banjir harga unit Kebun Raya Indah juga terbilang cukup murah, karena dijual mulai Rp 300 jutaan. Nilai tersebut jika dibandingkan dengan harga jual rumah di kawasan Jakarta terbilang cukup murah yang kini telah tembus hingga Rp 1,5 miliar.

Kebun Raya Indah dibangun di Jalan H. Abdullah 88 RT 03 RW 02, Parakan Ciomas, Bogor, lokasinya terbilang cukup strategis karena dapat dituju dengan mudah. Untuk Anda yang ingin menggunakan kendaraan pribadi bisa melalui Tol JORR kemudian keluar di pintu Tol JORR, dari sana, atau bisa juga menggunakan bis dan turun di terminal Laladon dari sana Anda bisa menggunakan ojek online, jarak antara terminal dan lokasi sekitar 5 km. 

Kebun Raya Indah merupakan cluster perumahan yang dikembangkan di atas lahan seluas 4,5 Ha di kawasan Ciomas, Bogor. Dibangun dengan konsep desain American Classic, setiap unit Kebun Raya Indah menawarkan hunian premium yang memiliki kesan elegan namun tetap dengan harga yang terjangkau. Dilengkapi dengan sistem satu gerbang dan CCTV 24 jam, memberikan jaminan keamanan di lingkungan perumahan Anda.

Perumahan ini juga dekat dengan berbagai fasilitas umum, seperti dekat dengan RS Ummi Empang, 10 menit menuju Stasiun Bogor, 15 menit menuju Stasiun Bogor dan 17 menit menuju Mall Botani Square. Tipe unit yang ditawarkan di Kebun Raya Indah antara lain tipe Azalia (LB 36 m2/LT 60 m2). 

   




Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent