October 10, 2019

Berkat Potensi yang Menggiurkan, Galuh Mas Menjadi Pusat Hunian di Karawang

Tempat hunian di Karawang hingga saat ini terus berkembang. Banyak developer yang bersaing untuk menciptakan tempat hunian yang baik dan nyaman. Terlebih dari itu, ternyata terdapat hunian yang sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Karawang dan warga kota lain, lho. Ya, Galuh Mas Karawang adalah jawabannya.

Galuh Mas Karawang ini memiliki konsep kota yang terintegrasi sehingga menjadikan kawasan Galuh Mas menjadi kota mandiri di Karawang.

Melihat potensi Galuh Mas sampai saat ini terus meningkat. Selain terus mengembangkan properti dan fasilitas, hunian yang berada di Karawang ini jumlah pencaian di Google setiap tahunnya terus meningkat. Karena perkembangannya yang cukup pesat, banyak orang yang mau mencoba investasi.

Galuh Mas telah memiliki 12 cluster hunian dan 13 ruko. Selain itu, Galuh Mas Karawang memiliki proyek rukost yang dibangun dengan konsep rumah kos yang terbilang cukup baru di industri properti.

Selain memiliki tujuan untuk menjadikan hunian yang nyaman, Galuh Mas sudah dilengkapi dengan fasilitas komersil yang terintegrasi dalam satu kawasan yaitu Central Business Park (CBP). Kawasan ini berada di jantung kota mandiri Galuh Mas Karawang.

Berkat lokasi yang strategis, membuat Galuh Mas menjadi pusat hunian di Karawang. Anda bisa menjangkau pusat industi serta sarana dan prasarana umum seperti, pintu tol Karawang Barat, pusat kota Karawang, kawasan industri KIIC, dan rumah sakit Karawang.

Bagi Anda yang hobi jalan-jalan, Anda tidak perlu jauh-jauh untuk berpegian. Pasalnya, Galuh Mas menyediakan tempat shopping dan arena bermain. Buat Anda yang ingin shopping, Anda bisa mengunjungi Festive Walk, Karawang Central Plaza, dan Techomart yang berada di sekitar tempat hunian ini.

Untuk pusat bermain yang disediakan Galuh Mas adalah Wonderland Adventure dan Waterpark dan Fun & Fit Trampoline Park.

Selain fasilitas umum yang tersedia di Galuh Mas, hunian ini juga memberikan fasilitas yang lengkap dan menarik didalamnya untuk kelangsungan hidup seperti kolam renang, club house, dan futsal indoor.

Galuh Mas Karwang menyediakan jenis unit yang tersedia untuk dipasarkan, antara lain; Ruko Arcadia, Ruko Coutryard, Ruko Street Festivasl, Ruko Neu River Garden, Ruko Terraz, Rukost, dan Cluster Thalassa Residence 50/45. Untuk luas bangunan mulai dari 32 – 196 (SQM). Harganya mulai dari Rp 700 Juta - Rp 4 miliar.

Bagi Anda yang keberatan untuk masalah biaya, Di Galuh Mas memberikan kemudahan bagi pelangganya yaitu memberikan sistem KPR. Anda bisa mencicil sesuai DP yang Anda inginkan. Selain itu, Galuh Mas Karawang sering memberikan promo-promo menarik seperti DP ringan, potongan harga, hingga mendapatkan bonus hadiah.




Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent