March 03, 2020

3 Alasan Somerhill House Cocok untuk Hunian Milenial

Salah satu visi dari Easton Group sendiri terkait dengan pengembangan perumahan Somerhill House adalah untuk mengakomodasi kebutuhan properti generasi milenial. Tujuan ini dibuktikan dengan pengimplementasian pengembangan hunian dengan melibatkan elemen-elemen yang memang berkaitan dengan generasi milenial.

Apa saja kiranya alasan perumahan Somerhill memang cocok sebagai tempat bermukim milenial. Yuk ikuti penjelasannya di bawah ini !

 

Private Cluster

Sistem cluster pada dasarnya sudah menjadi pakem bagi berbagi developer dalam mengembangkan perumahan-perumahan modern di Tangerang Selatan, begitu pula untuk developer perumahan Somerhill House, Easton Group.

Sistem cluster yang disajikan pada perumahan Somerhill House bisa dikatakan berbeda dibanding perumahan-perumahan di sekitaran area pengembangan yaitu mengusung konsep yang lebih privat atau private cluster. Private cluster sendiri diketahui memang merupakan sistem perumahan yang populer di kalangan generasi milenial. Dimana perumahan sangat menjamin segi keamanan akses kepada perumahan. Di Somerhill, jaminan keamanan tersebut dihadirkan lewat beberapa elemen, mulai dari sistem keluar masuk perumahan one gate system, personil keamanan stand by 24 jam, hingga pengawasan keamanan terintegrasi via CCTV.

 

Aksesibilitas Mobilisasi Terbaik

Generasi milenial diketahui merupakan generasi yang memiliki mobilisasi tinggi ke berbagai tempat. Dari faktor ini, tidak heran jika para milenial akan cenderung mencari perumahan dengan lokasi strategis untuk menunjang mobilisasinya.

Kestrategisan lokasi bisa dikatakan sebagai salah satu keunggulan yang dimiliki perumahan Somerhill House. Berlokasi di Jalan Bukit Indah Raya No.17, Serua, Ciputat, kestrategisan perumahan Somerhill House dapat ditinjau dari keterjangakuan area pemukiman ke beberapa daerah dan tempat-tempat vital di Jakarta, Tangerang Selatan, dan Depok.

Selain didukung dengan beberapa jalan raya ke wilayah-wilayah sebelumnya, terdapat beberapa ruas jalan tol yang mudah diakses bagi pemukim pengguna kendaraan pribadi. Misalnya saja jalan tol Jakarta-Serpong dan rencana jalan tol Serpong Balaraja. Untuk pemukim pengguna transportasi umum, terdapat moda commuter line rute Tanah Abang-Maja via Stasiun Sudimara yang hanya berjarak sekitar 10-15 menit dari perumahan Somerhill House.

 

Desain Eksterior-Interior Kekinian

Visi pengembangan perumahan yang berdasar pada permintaan milenial, mengantarkan perumahan Somerhill House dirancang sesuai kebutuhan milenial. Hal ini diaplikasikan dengan konsep bangunan kekinian yang compact.

Salah satu elemen yang diaplikasikan adalah mezzanine. Bisa dikatakan belum ada dalam perumahan di sekitaran area pengembangan yang mengambil konsep ruangan ini. Mezzanine sendiri merupakan area ekstensi yang dibangun di antara lantai dasar dan bagian plafon untuk mempercantik area open space yang menjadi konsep ruangan perumahan Somerhill House.

Desain mezzanine pada perumahan Somerhill House diketahui memiliki berbagai keunggulan. Mulai dari penambahan area untuk berbagai fungsi aktivitas, meningkatkan kesan estetik dalam interior ruang, hingga dapat mengakomodasi berbagai tema dekorasi yang para pemukim milenial kehendaki kelak.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent