March 03, 2020

Akselerasi Pengembangan Tol Serpong-Balaraja Berikan Kemudahan Mobilisasi Pemukim Somerhill House

Keseriusan pemerintah dalam mengebut pengembangan ruas jalan tol di Jabodetabek memberikan manfaat yang sangat besar bagi para pemukim pada perumahan-perumahan di kawasan tersebut. Sebut saja akselerasi pengembangan jalan tol ekstensi Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang kini sedang berfokus pada ruas Serpong-Balaraja.

Setelah tertunda bertahun-tahun lamanya, angin segar pun datang setelah kebijakan percepatan infrastruktur jalan tol diimplementasikan. Pengembangan ruas tol Serpong-Balaraja sendiri diketahui terbagi menjadi beberapa sesi. Tol ini diyakini akan mempercepat arus mobilisasi masyarakat serta barang dan jasa dari wilayah Ibukota DKI Jakarta dan Banten.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, percepatan pengembangan ini sangat memberikan manfaat untuk mobilisasi para pemukim pada perumahan di Jabodetabek. Misalnya saja untuk para pemukim di perumahan Somerhill House, Ciputat, Tangerang Selatan. 

Easton Group selaku pihak pengembang cluster perumahan ekslusif Somerhill House menyambut dengan baik akselerasi pengembangan jalan tol Serpong-Balaraja. Pihak manajemen percaya, pengoperasian tol Serpong-Balaraja kelak akan mempermudah mobilisasi para pemukim di Somerhill House ke wilayah-wilayah perkantoran/bisnis dan kawasan industri strategis di Jakarta dan Banten.

Terkait dengan saat dioperasikan jalan tol tersebut, nantinya perumahan Somerhill House akan semakin mudah untuk diakses mengingat akan ada beberapa pintu tol yang berdekatan.

"Pengoperasian beberapa pintul tol dari rencana pengembangan Jalan tol Serpong-Balaraja akan sangat memudahkan para pemukim Somerhill House khususnya pengguna kendaraan pribadi untuk menuju tempat-tempat beraktivitas mereka di Jakarta dan Banten." , ujar pihak manajemen Easton Group.

Sejak awal 2020, perumahan Somerhill House besutan Easton Group telah laku seutuhnya (sold out) kepada konsumen. Dipasarkan dengan unit terbatas, perumahan Somerhill House hanya menawarkan unit rumah sebanyak 34 unit kepada konsumen semenjak pertengahan tahun 2019.

Menawarkan cluster perumahan private dan ekslusif dengan konsep hunian compact, Somerhill House dikembangkan pada area 4 ribu meter di Tangerang Selatan. Konsep hunian compact yang diusung sendiri mengolaborasikan elemen-elemen open space (mezzanine) modern minimalis pada bangunannya dengan lingkungan hijau dan privat yang terjamin keamanannya.

Selain jaminan kualitas pada bangunannya, terdapat berbagai fasilitas yang tersedia pada cluster ekslusif Somerhill House. Beragam fasilitas penunjang kehidupan tersebut yakni one gate system, keamanan 24 jam plus CCTV, serta taman bermain anak.

Para konsumen perumahan eklusif yang telah memiliki unit-unit Somerhill House mayoritas datang dari kalangan end-user yang masuk dalam kategori keluarga milenial dan belum memiliki rumah pertama. Untuk demografi konsumennya, para pembeli datang dari wilayah Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent