March 03, 2020

Somerhill House Sold Out di Awal Tahun 2020

Angin segar datang pada awal tahun 2020 pada penjualan perumahan Somerhill House. Tepat pada berakhirnya kuartal pertama 2020, unit-unit ekslusif pada perumahan Somerhill House sudah dinyatakan sold out kepada konsumen. Dipasarkan dengan unit yang terbatas,perumahan Somerhill House hanya menawarkan sebanyak 34 unit kepada konsumen semenjak pertengahan tahun 2019.

Easton Group selaku pengembang dari perumahan Somerhill House sangat mengapresiasi atensi dari para konsumen yang tertarik tinggal pada perumahan ekslusif ini. Mereka juga sangat mengapresiasi beberapa pihak yang membantu dalam pemasaran dari unit-unit perumahan.

Easton Group mengatakan laku kerasnya perumahan Somerhill House semenjak dipasarkan disebabkan karena beragam faktor mulai dari kualitas dan spesifikasi bangunan, lokasi strategis, hingga faktor-faktor lainnnya. Adapun para konsumen perumahan eklusif tersebut mayoritas datang dari kalangan end-user namun juga terdapat beberapa konsumen dari kalangan investor yang berkehendak menyewakannya kembali.

Untuk para end-user, rata-rata pembeli merupakan kategori keluarga milenial yang sedang mengembangkan keluarga kecilnya dan belum memiliki rumah pertama. Dari persebaran konsumennya, mayoritas konsumen berdomisili di wilayah Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan.

Somerhill House sendiri merupakan cluster perumahan private dan ekslusif yang dikembangkan oleh Easton Group pada area seluas 4 ribu meter persegi dalam kawasan berkembang di Tangerang Selatan. Terletak tepatnya pada Jalan Bukit Indah Raya No.17, Ciputat, perumahan Sommerhill House menawarkan konsep hunian compact yang mengolaborasikan area open space dengan greenery view

Selain open space yang berfungsi untuk mendekatkan aspek interaksi menjadi lebih intim antar pemukimnya, ada beberapa faktor lain yang menjadi daya tarik tersendiri dari perumahan ekslusif ini di mata para konsumennya.

Misalnya saja dari desain eksterior dan interiornya. Bangunan perumahan Somerhill House adalah bangunan dua lantai dengan rupa menawan dan kekinian. Untuk perumahan-perumahan di sekitar area pengembangannya, bisa dikatakan perumahan Somerhill House adalah pionir rumah bergaya eksterior yang paling kekinian. 

Untuk desain interiornya, perumahan Somerhill house mengadopsi desain interior bergaya modern minimalis dengan arsitektur plafon tinggi (high ceiling) guna memaksimalkan pertukaran udara dan pencahayaan natural sinar matahari yang menunjang area utama yakni open space

Untuk pengembangan ruangnya sendiri diketahui menggunakan konsep mezzanine dimana menghadirkan ruangan ekstensi yang yang dibangun di antara lantai dasar dan bagian plafon dengan material khusus.

Tidak hanya mengakomodasi dari kualitas bangunannya, terdapat berbagai fasilitas yang disediakan dalam cluster ekslusif Somerhill House. Beragam fasilitas penunjang kehidupan tersedia dan dapat digunakan oleh pemukim seperti misal one gate system, keamanan 24 jam plus CCTV, serta taman bermain anak.

Easton Group berharap melalui kualitas tinggi dari unit-unit dan lingkungan perumahan Somerhill House, para konsumen akan mendapatkan kenyamanan, keamanan, ketentraman, dan ekslusivitas saat bermukim dalam jangka waktu yang panjang.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent