Alasan Tabebuya BSD City Akomodasi Tempat Tinggal Idaman Milenial

February 02, 2020

Kebutuhan hidup bagi generasi milenial tentu berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya. Misalnya saja tempat tinggal, para milenial  memiliki indikator tersendiri dalam menilai apakah tempat tinggal yang dipilih memang mengakomodasi kebutuhan mereka.

Kebutuhan tempat tinggal untuk generasi milenial bisa dikatakan sangat kompleks dan mendetail. Dimana sebuah properti hunian harus mengakomodasi elemen-elemen modern pada bangunan, fasilitas penunjang kehidupan, mobilisasi tinggi, dan sebagainya.

Perumahan Tabebuya yang dikembangkan oleh Sinarmas Land di BSD City adalah contoh yang dikatakan dapat mengakomodasi tempat tinggal generasi milenial. Apa yang membuatnya dapat mengakomodasi tempat tinggal milenial tentu berlandaskan beberapa alasan. Adapun beberapa alasan tersebut yakni;

 

Harga Terjangkau

Dalam berbagai survei pencarian properti, beragam masyarakat generasi milenial  yang mengincar properti-properti idaman pada kawasan modern seperti BSD City. Namun, tingginya harga properti pada kawasan modern seakan mengurungkan niat mereka untuk memilikinya karena terlalu tinggi jika ditinjau dari pendapatan per bulan rata-rata para milenial.

Nah, di Cluster Tabebuya ini, para milenial tidak perlu khawatir untuk memiliki tempat tinggal idaman dalam kawasan berkembang yang modern serta produk hunian yang berkualitas tinggi. Banderolan harga dari cluster Tabebuya sendiri diketahui tergolong terjangkau dan memang ditujukan sesuai dengan pendapatan milenial.

Jika ditelusuri lebih dalam, perumahan tersebut mengakomodasi milenial berpendapatan menengah ke atas. Adapun harga yang ditawarkan perumahan Tabebuya BSD City diketahui menyentuh kisaran harga Rp800 jutaan dimana tergolong lebih murah dibanding perumahan-perumahan terbaru yang berada pada kawasan BSD City.

 

Konsep Hunian Modern

Generasi milenial yang selalu dikaitkan dengan gaya hidup modern yang kompleks diketahui menuntut segala elemen juga berlabel modern, tidak terkecuali untuk tempat tinggal mereka. Kembali kepada hakikat perumahan Tabebuya BSD City yang ditujukan untuk generasi milenial, proyek hunian terbaru ini juga mengambil konsep hunian modern dalam setiap elemennya. Elemen modern pertama ditinjau dari desain bangunan tiap unit yang mengusung konsep modern minimalis, fungsional, stylish, dan compact.

Tidak hanya dari konsep arsitektur bangunannya, elemen modern lainnya yang hadir diketahui datang dari keberadaan beragam fasilitas modern dalam kawasan pemukiman yang menunjang gaya hidup modern sehari-hari. Misalnya saja fasilitas seperti

 

Dekat Tempat Hangout

Selain elemen-elemen modern yang terdapat pada kawasan pemukiman, salah satu faktor yang mengakomodasi gaya hidup modern para milenial yang bermukim pada perumahan Tabebuya dapat dilihat dari kedekatan lokasinya dengan beragam tempat hangout.

BSD City yang diketahui sebagai sebuah kota modern yang telah sukses berkembang dalam dua dekade terakhir, menghadirkan beragam tempat hang out untuk kegiatan akhir pekan milenial bersama orang-orang tercintanya.

Setidaknya, terdapat lebih dari 10 tempat hangout yang dapat dimanfaatkan oleh para pemukim milenial disana. Adapun beberapa daftar tempat hangout populer yang diketahui yakni AEON Mall, QBig, The Breeze Mall, Mal Teraskota, Pasar Modern BSD, serta Summarecon Mall Serpong