Cluster Tabebuya: Hunian Murah Untuk Milenial di BSD City

March 03, 2020

Melihat besarnya atensi permintaan hunian dengan harga terjangkau di BSD City dari golongan milenial, developer terkemuka berkelas internasional, Sinarmas Land menghadirkan produk hunian terbaru yang memang ditujukan untuk golongan pencari properti tersebut. Adapun proyek hunian terbaru yang dimaksud adalah Cluster Tabebuya - BSD City.

Berlokasi pada Jalan Boulevard Barat BSD City, Pagedangan, Tangerang, kawasan cluster Tabebuya - BSD City diketahui sangat strategis dan berdekatan dengan CBD BSD City. Kestrategisan lokasinya membuat kawasan Cluster Tabebuya - BSD City dapat diakses baik dari rute transportasi pribadi hingg transportasi umum.

Untuk pengguna kendaraan pribadi, kawasan perumahan dapat diakses melalui jalan-jalan besar seperti Jalan BSD Grand Boulevard dan Jalan Raya Serpong-Lapan, hingga melalui jalan tol (JORR - Serpong & tol Jakarta - Merak). Sedangkan, rute transportasi umum dapat melalui stasiun kereta api (stasiun rawa buntu dan stasiun Cisauk) dan bus umum.

Dalam spesifikasi bangunannya, Cluster Tabebuya - BSD City dikembangkan dengan arsitektur bangunan berkelas dan kekinian, baik dalam eksterior maupun interiornya. Rumah Cluster Tabebuya - BSD City mengusung konsep hunian modern minimalis yang dirancang dengan tata ruang fungsional, compact, dan stylish seperti keinginan tempat tinggal para milenial. 

Bangunan Cluster Tabebuya didesain bertingkat yakni 2,5 lantai dimana 2 lantai merupakan lantai permanen dengan setengah lantai merupakan area mezzanine. Unit-unit yang ditawarkan diketahui merupakan rumah-rumah tipe 48 dan rumah tipe 68. Kondisi hunian saat dipasarkan pun diketahui telah lengkap dengan furnitur (fully furnished).

Di sekitaran kawan pemukiman, terdaoat berbagai fasilitas penunjang kehidupan dengan kualitas tinggi. Beberapa fasilitas tersebut diketahui mulai dari sistem keamanan (one gate system) 24 jam + CCTV, cafe, clubhouse, area komersial, sport club, taman bermain anak-anak, hingga sarana peribadatan. 

Cluster Tabebuya direncanakan akan dipasarkan secara bertahap (6 tahap) dan siap huni pada pertengahan tahun 2022. Hingga awal tahun 2020, sekitar 500-an unit dari 3 tahap pemasaran telah laku ke pasaran (sold out). Tahap pertama dan kedua diketahui menawarkan masing-masing 200an unit hunian dengan label inspirahouse yang dibanderol di harga terjangkau hanya Rp800 jutaan. Sedangkan pada tahap ketiga, sekitar 100an unit dipasarkan dengan label invensihouse dan banderolan di kisaran Rp1 milyar.

Pada bulan April mendatang, cluster Tabebuya - BSD City akan melakukan pemasaran tahap keempatnya sebanyak 100-an unit hunian yang berlabel invensihouse seperti tahap ketiga. Adapun banderolan harga pada tahap keempat pemasaran berkisar di angka Rp1,23 milyar.