Hanya Booking Fee 10 Juta Bisa Dapatkan Rumah di Cluster Tabebuya - BSD City

March 03, 2020

Developer properti ternama Sinarmas Land, secara resmi membuka pendaftaran untuk booking fee unit-unit rumah Invensihouse dalam Cluster Tabebuya - BSD City pada awal April 2020. Adapun besaran harga booking fee unit rumah Invensihouse Cluster Tabebuya - BSD City  sendiri diketahui sangat terjangkau yakni hanya Rp10 juta saja. 

Cluster Tabebuya - BSD City merupakan proyek perumahan teranyar Sinarmas Land yang terletak dekat pusat CBD BSD City dengan bangunan arsitektur berkelas pada lingkungan bernuansa modern dan asri. Setiap bangunan dirancang dengan konsep rumah modern berdesain minimalis, fungsional, compact, dan stylish. Didesain khusus untuk tempat bermukim generasi milenial, Cluster Tabebuya - BSD City ditawarkan dengan kondisi fully furnished. Berlokasi tepatnya pada Jalan Boulevard Barat BSD City, Pagedangan, Tangerang, cluster Tabebuya - BSD City direncanakan siap huni pada tahun 2022.

Adapun Invensihouse merupakan pengembangan tahap keempat Cluster Tabebuya - BSD City yang mana menghadirkan total 100-an unit rumah. Dibangun bertingkat 2,5 lantai dengan luasan bangunan 68 meter persegi pada lahan seluas 50 meter persegi, Invensihouse Cluster Tabebuya BSD City sendiri dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Dalam spesifikasinya, 2 lantai yang dikembangkan merupakan lantai permanen dan setengah lantai lainya merupakan area mezzanine.

Sebagai salah satu properti incaran selama 2019 di kawasan penyanggah Jakarta, Cluster Tabebuya - BSD City dikenal dengan keunggulannya dari banderolan harga serta kemudahan sistem bayar.

Tidak hanya booking fee yang tergolong terjangkau, satu unit rumah terbaru tersebut diketahui memiliki banderolan harga yang tergolong murah untuk rumah fully furnished di kawasan BSD City. Harga yang ditawarkan diketahui berada pada kisaran Rp1,2 milyar.

Selain terjangkaunya harga, manajemen Sinarmas Land memberikan berbagai kemudahan dalam metode pembayaran. Beberapa cara bayar tersebut diketahui mulai dari mulai dari kas keras (hard cash), cash bertahap, hingga kredit pemilikan rumah (KPR) hingga 20 tahun cicilan. Khusus pengguna KPR, down payment hunian juga tergolong terjangkau dimana hanya 10 % dari total harga rumah Cluster Tabebuya - BSD City dan mendapatkan kemudahan bisa  dicicil selama 15 kali.
Berkat kemudahan tersebut, belum setahun semenjak dipasarkan pada pertengahan 2019, Cluster Tabebuya telah mendapatkan atensi besar dari pencari properti dari berbagai wilayah seperti Tangerang Selatan, Tangerang, dan Jakarta Selatan. Buktinya sendiri datang dari status sold-out yang diraihnya pada awal 2020 atas pemasaran 500 unit yang dilangsungkan dalam 3 tahap pemasaran.