October 10, 2019

Fun & Fit Trampoline, Arena Bermain Terbesar di Kawasan Galuh Mas Karawang

Memiliki kawasan hunian yang disertai dengan fasilitas bermain tentu merupakan hal yang asyik. Selain bisa membantu meningkatkan mood, arena bermain juga bisa menciptakan suasana yang fun dan nyaman.

Berdiri di atas lahan seluas 180 ha, Galuh Mas Karawang berhasil menjawab kebutuhan pemukiman dan sarana prasarana. Salah satunya adalah Fun & Fit Trampoline.

Area rekreasi keluarga ini resmi dibuka di Kawasan Galuh Mas, Jumat 25 Agustus 2017. 

Trampoline ini sebuah rekreasi yang mengandung unsur olahraga dan dipadukan dengan kecerian. Di area ini terdapat beberapa track jumping, diantaranya tumble track, air bag, dan basketball slam dunk lines.

Head of Promotion, Marthin A. Shite, menjelaskan, bermain trampoline memberi tantangan yang seru, permainan ini bisa dilakukan oleh semua usia, kecuali bagi pendeita jantung dan manula yang tulangnya keropos, sebab permainan ini membutuhan otot dan tulang yang sehat.

Walaupun area permainan ini terkesan aman, tetapi Anda juga harus antisipasi untuk mematuhi aturan yang telah dibuat. Apalagi jika Anda mengajak anak Anda, tentunya perlu pengawasan yang baik. Tapi tenang saja, di area trampoline ini sudah terdapat sejumlah pengawas yang akan melakukan penjagaan.

Fun & Fit Trampoline salah satu tempat arena trampoline terbesar di Karawang. Tentu hal ini bisa berdampak positif di kawasan Galuh Mas karena penghuni atau pengunjung bisa dengan mudah mencoba area rekresi ini untuk sekedar menghilangkan rasa bosan atau menikmati hari libur.

Selain Fun & Fit Trampoline, Galuh Mas juga menyediakan berbagai fasilitas menarik lainnya. Seperti club house, kolam renang, futsal indoor, tempat ibadah, dan masih banyak lagi. 

Buat Anda yang berkunjung ke Galuh Mas Karawang, Anda bisa menggunakan transportasi umum atau kendaraan pribadi. 

Bagi Anda yang menggunakan transportasi umum, Anda bisa menggunakan bus Damri jurusan Karawang lalu turun di Terminal Tanjung Pura. Setelah itu, Anda bisa menggunakan transportasi umum seperti ojek online atau angkutan umum lainnya. Jaraknya tidak begitu jauh, Anda hanya menghabiskan waktu kurang lebih 18 menit.

Kalau Anda menggunakan kendaraan pribadi lebih mudah, Anda bisa keluar di tol Karawang Barat. Setelah itu, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk menuju Galuh Mas Karawang.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent