March 03, 2020

Harga Apartemen di Jakarta Utara Naik 10%

Harga apartemen di Jakarta Utara selalu melonjak naik, berdasarkan survei portal properti Lamudi, harga unit apartemen pada tahun 2019 naik 10% jika dibandingkan dengan harga di tahun 2018. Lonjakan harga apartemen ini tentunya bisa dijadikan indikator bahwa kawasan Jakarta Utara kini sudah mulai dilirik oleh calon pembeli apartemen.

Jika dulu kawasan Jakarta Utara identik dengan kemacetan dan tingkat kriminalitas yang tinggi, kini stigma tersebut perlahan mulai terkikis. Seiring berjalannya waktu kawasan Jakarta Utara kini sudah banyak dibangun berbagai fasilitas umum, mulai dari pusat perbelanjaan, pusat pendidikan hingga transportasi umum. 

Kawasan Jakarta utara kini juga kini banyak dibangun hunian mewah, bahkan di sana sekarang banyak dibangun apartemen yang menargetkan pasar dari kalangan atas. Salah satunya adalah Norrington Suites, apartemen yang berada di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Selatan tersebut dibangun dengan konsep mewah dan memiliki konsep smart home. 

Lokasi apartemen ini pun terbilang cukup strategis karena berdekatan dengan Tol Wiyoto Wiyono yang dapat menghubungkan ke Bandara Soekarno-Hatta dan Pelabuhan Tanjung Priok. Hunian vertikal ini pun dilalui oleh TransJakarta (koridor Tanjung Priok - PGC dan Pluit - Tanjung Priok) serta commuter line (stasiun rajawali).  

Setiap tipe unit apartemen Norrington Suites telah dilengkapi dengan fasilitas teknologi hunian pintar (smart home system) dimana segala kegiatan seperti menyalakan lampu, mengunci/membuka ruangan, menutup tirai, dan mematikan listrik dapat dikendalikan hanya dengan menggunakan gadget smartphone, laptop, atau komputer para pemukim dari jarak jauh. Untuk teknologi smart home system ini, apartemen Norrington Suites menggunakan teknologi yang berbasis Google Home atau Amazon Echo.

Apartemen ini dijual mulai dari Rp 800 jutaan, hunian vertikal ini dibangun sebanyak 286 unit yang dibagi menjadi beberapa tipe, yaitu Junior Suites, Couple Suites dan Family Suites.   Untuk tipe Junior Suites dengan luas 27m2 akan dibangun 78 unit. Sedangkan untuk tipe lain, yaitu Couple Suites dengan luas 45 m2, akan dibangun sebanyak 104 unit, dan Family Suites dengan luas 88 m2, yang akan dibangun sebanyak 104 unit. Untuk harga, saat ini dengan harga perdana dijual mulai Rp 800 jutaan untuk tipe Junior Suites.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent