October 10, 2019

Pembangunan Kereta Cepat Jakarta - Bandung Membawa Dampak Positif Bagi Pengembang Properti

Pembangunan proyek Kereta Api Cepat Jakarta Bandung (KCJB) sampai saat ini telah mencapai 34,9% dan pembabasan lahan sudah mencapai 99%. Proyek ini ditargetkan sampai akhir 2019 mencapai  53% dan mencapai 90% hingga akhir 2020. Untuk pengoperasian diharapkan bisa dilaksakanan pada pertengahan 2021.

Dalam melaksakan pembangunan proyek ini, pihak yang terlibat adalah PT KCIC dan kontraktor Sinohydro, WIKA DAN CREC.

Dampak positif dari proyek ini, semakin tingginya minat developer dalam membangun properti khususnya untuk lintas Jakarta-Bandung. Sebab, akses menuju kawasan tersebut melalui jalur commuter line masih cukup sulit dijangkau. Nah, dengan adanya kereta cepat Jakarta-Bandung, diharapkan bisa memudahkan pembeli atau pengunjung dalam mengunjungi proyek developer yang terdapat di lintas Jakarta-Bandung.

Salah satu proyek yang berada di lintas Jakarta-Bandung ini adalah Galuh Mas Karawang yang berlokasi di Karawang. Proyek ini dibangun oleh PT Galuh Citarum yang berdiri di atas lahan seluas 180 hektar. Tempat hunian terbaik di Karawang ini mengutamakan kepuasan pelanggan dan memberikan pelayanan dan kualitas bangunan terbaik.

Galuh Mas Karawang menyediakan berbagai jenis unit yang tersedia untuk dijual, antara lain; Ruko Arcadia, Ruko Courtyard, Ruko Street Festival, Ruko Neu River Garden, Ruko Terraz, Rukost, dan Cluster Thalassa Residence 50/45. Untuk luas bangunan mulai dari 32 – 196 (SQM) dibanderol dengan harga Rp 700 jutaan sampai Rp 4 miliaran.

Bagi Anda yang memiliki masalah soal biaya, di Galuh Mas Karawang ini selalu memberikan kemudahan bagi pelangganya. Salah satunya memiliki sistem jual rumah KPR. Disini Anda bisa mencicil sesuai DP yang Anda Inginkan. Ditambah lagi, Galuh Mas selalu memberikan promo-promo yang menarik. Mulai dari DP ringan, potongan harga, hingga dapat bonus hadiah. 

Fasilitas yang terdapat di Galuh Mas cukup lengkap dan menarik. Mulai dari kolam renang, futsal indoor, dan club house. Untuk fasilitas umum yang tersedia di sekitar Galuh Mas berupa RUSD Karawang, ATM Center, SPBU, Sekolah, dan Tempat Ibadah. 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent