March 03, 2020

3 Faktor Apartemen Norrington Suites Sesuai Kebutuhan Tempat Tinggal Milenial

Pengembangan hunian-hunian yang berorientasi vertikal atau apartemen di DKI Jakarta merupakan sebuah solusi terbaik dalam mengakomodasi tingginya permintaan tempat bermukim di Ibukota. Apalagi semenjak pasar generasi milenial turut meramaikan pencarian properti vertikal, permintaan pun semakin masif dan tidak terbendung. 

Melihat situasi ini, beberapa developer mencoba untuk mengembangkan apartemen yang memang menyasar pasar milenial. Sebut saja apartemen Norrington Suites di Jakarta Utara.

Kira-kira, faktor-faktor apa saja yang membuat apartemen Norrington Suites benar-benar sesuai dengan kebutuhan tempat tinggal para milenial, berikut adalah pemaparannya.

 Harga Lebih Murah

Seperti halnya para pencari properti pada generasi-generasi lainnya, milenial turut memperhatikan harga jual dari calon hunian yang akan ditinggalinya. Tentu saja, mereka akan lebih memilih hunian dengan banderolan harga yang paling murah.

Keinginan untuk bermukim pada hunian vertikal murah tersebut yang melandasi apartemen Norrington Suites menghadirkan banderolan harga yang menyesuaikan pendapatan generasi milenial. Apartemen Norrington Suites sendiri dibanderol pada harga di bawah Rp1 milyar yang mana tergolong langka untuk harga hunian vertikal ekslusif yang berlokasi di kawasan Ibukota DKI Jakarta. Cek saja perbandingannya dengan hunian-hunian vertikal baru yang terletak di kawasan sama !

 Ditunjang Teknologi Smart Home System

Generasi milenial pada dasarnya merupakan generasi modern yang terampil menggunakan segala gadget dan aplikasi dalam kesehariannya. Prinsip ini yang mengagas apartemen Norrington Suites untuk melengkapi unit-unit yang ditawarkannya dengan teknologi terdepan. Hal ini berkaitan dengan kemudahan hidup saat bermukim di dalamnya.

Dikembangkan dengan prinsip smart living, apartemen Norrington Suites dilengkapi teknologi smart home system berbasis internet untuk kehidupan bermukim lebih praktis. Meskipun teknologi smart home system telah diaplikasikan pada beberapa apartemen lainnya di Ibukota, teknologi yang berada di apartemen Norrington Suites sungguh berbeda.

Pada apartemen Norrington Suites, sistem rumah pintar yang digunakan adalah Google Home dimana masih tergolong sangat baru pengimplementasiannya di Indonesia. Sistem rumah pintar Google Home sendiri mengatur berbagai aktivitas pada unit apartemen seperti menyalakan dan mengatur pencahayaan dan air conditioner, menutup tirai, hingga mengunci pintu. Semuanya dapat diatur dengan mudah dan dapat dilakukan dari jarak jauh menggunakan gadget ponsel pintar, laptop atau komputer di tempat bekerja pemukim. 

Fasilitas Penunjang Gaya Hidup Urban

Selain teknologi smart home system apik dan terdepan untuk para pemukim milenial yang modern, apartemen Norrington Suites turut menghadirkan beragam fasilitas penunjang gaya hidup masyarakat perkotaan yang berkelas dan lengkap. Seperti kita ketahui, generasi milenial memiliki jam terbang padat tidak hanya dalam bekerja dan berusaha namun juga berkenaan dengan aktivitas-aktivitas lain yang berkenaan dengan gaya hidup perkotaan. Adapun beberapa fasilitas yang disediakan yakni mulai dari wellness center (gym dan yoga deck), swimming pool & jacuzzi, hingga coworking space. Untuk keluarga milenial sendiri, para orang tua juga dapat memanfaatkan fasilitas untuk anak-anaknya seperti kids playground hingga education center.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent