March 03, 2020

Minat Membeli Apartemen di Jakarta Utara Meningkat 18%

Berdasarkan survei ternyata minat membeli apartemen di Jakarta Utara meningkat sebesar 18% per bulannya. Rata-rata minat membeli apartemen Jakarta mencapai 1.246 orang pada tahun 2018 per bulan. Kemudian tahun 2019 meningkat menjadi 1.471 per bulannya. 

Meningkatnya minat membeli hunian di kawasan Jakarta Utara ini dilatar belakangi dengan banyaknya kawasan perkantoran dan bisnis di daerah tersebut. Di sana banyak berdiri perusahaan besar yang mempekerjakan ribuan karyawan sebut saja seperti Gudang Garam, Ajinomoto hingga PT Astra. Tidak hanya itu, jika dibandingkan dengan kawasan lainnya, daerah di Jakarta Utara terbilang masih cukup murah.    

Berbicara mengenai hunian apartemen, bagi Anda yang ingin membeli hunian vertikal di Jakarta Utara, apartemen Norrington Suites bisa dijadikan pilihan yang menarik. Apartemen yang dibangun oleh PT Tri Raton Mega tersebut dibangun dengan fasilitas yang sangat mewah namun dengan harga yang terjangkau. 

Norrington Suites dikembangkan di Jalan Yos Sudarso, Sunter Jaya. Hunianvertikal ini dibangun di atas lahan seluas 9.105 meter persegi. Di sana pihak pengembang menyediakan sekitar 286 unit apartemen dengan tipe Junior Suites dengan luas 27 m2, kemudian ada juga tipe Couple Suites seluas 45 m2, dan family suites seluas 88 m2. Untuk harganya sendiri, satu unit apartemen Norrington Suites dijual mulai dari Rp 800 jutaan. 

Norrington Suites dibangun dengan nuansa yang luxury dan nyaman, hal ini dapat dilihat dari konsep pengembangannya yang menggunakan konsep Smart Living Environment atau sistem pintar yang dapat memudahkan aktivitas penghuni nya. Seperti adanya smart lighting (sistem yang dapat mematikan dan menyalakan lampu otomatis), Google Home (asisten virtual yang dapat membantu menyalakan musik, televisi dan lain-lain), hingga adanya koneksi internet dan TV kabel.    

Lokasi ini dilengkapi dengan fasilitas yang serba mewah seperti adanya co-working space, education center & kids library, wellness center (gym, yoga deck, swimming pool, & jacuzzi), kids playground & kids pool, BBQ patio, zen sky garden, lahan parkir 1:1, area komersial , hotel bintang 4, grand ballroom

Potensi Investasi yang Menggiurkan

Selain untuk ditinggali, apartemen Norrington Suites juga sangat cocok untuk dijadikan instrumen investasi, hal tersebut dikarenakan apartemen ini dikelilingi oleh banyak perusahaan besar seperti Ajinomoto, Honda ataupun Gudang Garam. 

Keberadaan perusahaan tersebut tentunya bisa menjadi angin segar terutama bagi mereka para investor yang mengincar keuntungan dari pasar sewa. Karena dari masing-masing perusahaan tersebut tentunya mempekerjakan banyak ekspatriat dari Jepang dan Korea Selatan dan mereka membutuhkan tempat kerja mewah yang dekat dengan kantor

PT Tri Raton Mega sendiri merupakan bagian dari pengembang Australia Rich Vista yang telah memiliki pengalaman panjang di Australia dan sekarang mereka mengembangkan sayap bisnis propertinya di Indonesia. Di negeri kanguru tersebut, sejak tahun 1997 sampai dengan saat ini, Rich Vista telah mengembangkan kawasan hunian dengan total luas 150 Hektar di kawasan Perth.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent