March 03, 2020

Menelisik Potensi Properti di Bogor

Saat mendengar kata Bogor beberapa dari Anda pasti mengaitkannya dengan banyak hal seperti kota hujan, asinan, istana kepresidenan hingga talas. Memang kota ini menyimpan romantisme sendiri bagi masyarakat yang tinggal di sana. Sebagai kota penyangga Jakarta, Bogor yang juga berbatasan dengan Depok dan Bekasi pun memiliki potensi yang baik untuk bertempat tinggal. Anda harus mengenal potensi kota Bogor secara general sebelum memutuskan untuk membeli hunian di kota yang identik dengan kebun rayanya ini.

Tentu ada beberapa faktor yang membuat mengapa Bogor layak untuk dipilih sebagai lokasi hunian yang menarik. Salah satunya karena alam yang asri, karena berada di dataran tinggi, banyak terdapat gunung dan pepohonan hijau yang cukup rindang membuat kawasan Bogor dikenal sebagai daerah yang sejuk dan jauh dari polusi. 

Bogor juga sejak lama memiliki banyak destinasi wisata seperti Kebun Raya Bogor, Istana Bogor Prasasti Batutulis hingga Gunung Salak, keberadaan tempat wisata ini tentunya bisa menjadi angin segar bagi mereka para investor properti yang mengincar keuntungan dari sewa properti. 

Tidak hanya itu, daerah yang juga dikenal Kota Hujan tersebut memiliki sarana infrastruktur yang dapat menghubungkan dengan daerah lainnya termasuk Jakarta. Salah satunya seperti jalur commuter line Tol Bogor Outer Ring Road (BORR), APTB (Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway) yang menuju ke Jakarta. 

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari rumah dijual di Bogor, tidak salahnya jika memilih Casavera Dramaga Residence, perumahan yang berada di Jalan Raya Cibungbulan No.17, Leuweung Kolot, Bogor tersebut menjual hunian cukup murah, yakni hanya Rp 190 jutaan. 

Lokasi perumahan ini terbilang cukup strategis, karena sangat mudah untuk dituju baik melalui kendaraan pribadi ataupun angkutan umum. Bagi mereka yang ingin menggunakan kendaraan pribadi melalui Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) kemudian keluar di pintu tol Sentul. Dari sana jarak menuju lokasi hanya 40 menit. 

Sementara untuk mereka yang ingin menggunakan commuter line bisa turun di Stasiun Bogor, kemudian melanjutkan perjalan menuju lokasi menggunakan ojek online. Jarak antara lokasi dengan stasiun Bogor tidak jauh hanya 30 menit.        

Tipe unit rumah ditawarkan pada perumahan ini cukup bervariatif, mulai dari Tipe Gladiola (28/60), kemudian ada juga tipe Wisteria (45/120) kemudian ada juga tipe Magnolia (36/90). Perumahan ini juga dilengkapi dengan fasilitas one gate system , CCTV, taman untuk olahraga, jogging track , ROW jalan yang luas hingga carport. 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent