March 03, 2020

Minat Membeli Rumah di Bogor Meningkat, Casavera Dramaga Residence Dibanjiri Pembeli

Minat membeli rumah di Bogor meningkat, kesimpulan tersebut diambil dari hasil survei yang dilakukan oleh portal properti Lamudi, pada tahun 2019 pencarian iklan pembelian rumah melalui google meningkat 20 persen jika dibandingkan tahun 2018. 

Tahun 2018, jumlah pencarian iklan rumah dijual melalui google ada 17.232 orang, kemudian tahun tahun 2019 meningkat menjadi 20.454 orang. Rata-rata orang tertarik untuk mencari hunian dengan luas di atas 90 meter persegi dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Kebanyakan pencari juga merupakan pembeli rumah pertama. 

Potensi ini pun akhirnya ditangkap sebagai peluang menarik oleh para developer properti, ramai-ramai mereka membangun proyek properti dengan berbagai keunggulan. Salah satu adalah Casavera Property yang membangun Casavera Dramaga Residence. Perumahan yang berada di jalan raya Cibungbulang, Bogor tersebut menjadi pilihan menarik untuk para pembeli rumah, pasalnya satu unit hunian di sana dijual cukup murah, yakni mulai dari Rp 190 jutaan. 

Perumahan ini berada di lokasi yang sangat strategis, karena dikelilingi dengan berbagai infrastruktur yang memadai mulai dari Stasiun Bogor, Tol Bogor, Tol Jagorawi hingga Terminal Leuwiliang. Bagan material yang  digunakan untuk membangun perumahan ini terbilang cukup lengkap, seperti digunakannya homogenous tile, pintu aluminium anti rayap, pompa air, toren, carport,  kapasitas listrik 1.300 watt 

Desain hunian rumah Casavera Dramaga Residence dibangun dengan konsep minimalis, ceiling atap rumah dibuat cukup tinggi sehingga memungkinkan sirkulasi udara mengalir cukup bagus. Tidak hanya itu masing-masing unit rumah juga disediakan dua taman, sehingga sangat cocok untuk Anda yang gemar bercocok tanam. 

Guna memanjakan penghuninya, perumahan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik mulai dari taman bermain untuk anak, one gate system, CCTV, tempat ibadah, jogging track, sistem keamanan 24 jam dan masih banyak lainnya.      

Nah, bagi Anda yang ingin membeli hunian di Casavera Dramaga Residence saat ini pihak pengembang tengah mengadakan promo menarik seperti pembelian rumah tanpa pembayaran Down Payment (DP) hingga gratis canopy.     

 

  

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent