March 03, 2020

4 Keuntungan Membeli Rumah di Casavera Dramaga Residence

 

Cari rumah dengan harga terjangkau? Jika iya Anda bisa menemukannya di perumahan Casavera Dramaga Residence, hunian yang berlokasi di kawasan Leuweung Kolot, Bogor tersebut merupakan pilihan yang menarik.    

Nah, bagi Anda yang ingin membeli rumah di Casavera Dramaga Residence, berikut ini adalah keunggulan yang dimilikinya.   

Harga Murah 

Harga jual rumah di Casavera Dramaga Residence cukup murah, yakni mulai dari Rp 190 jutaan. Tipe hunian yang ditawarkan pun cukup bervariatif, yakni mulai dari 28/60 (dua kamar tidur), 36/90 (dua kamar tidur), 45/120 (dua kamar tidur). Setiap unit rumah yang dibangun dibangun dengan konsep minimalis, dengan ketinggian atap yang cukup tinggi, sehingga memungkinkan terjadinya sirkulasi udara yang baik.           

Lokasi Strategis 

Casavera Dramaga Residence dibangun di daerah yang strategis, lokasi berdekatan dengan berbagai sarana infrastruktur dan fasilitas umum. Seperti infrastruktur (Tol Bogor, Jagorawi, Terminal Leuwiliang, Stasiun  Bogor), dekat sarana pendidikan (IPB), dekat dengan pusat perbelanjaan (Botani Square Mall, Bogor Trade World), rumah sakit (Rs Siloam, RS Karya Bhakti Pratiwi, RS Medika Dramaga, RSUD Bogor, RSUD Leuwiliang). 

Lokasi perumahan ini terbilang cukup mudah dituju, baik menggunakan kendaraan pribadi ataupun umum, untuk Anda yang ingin menggunakan kendaraan pribadi bisa bisa melalui Tol Jagorawi,lalu keluar di pintu Tol Sentul Selatan, dari sana jarak menuju lokasi sekitar 40 menit. Anda juga bisa menggunakan commuter line, kemudian turun di Stasiun Bogor dari sana Anda bisa menggunakan ojek online

Fasilitas Lengkap 

Kendati dijual dengan harga yang murah, Casavera Dramaga Residence ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang begitu memanjakan. Seperti adanya jogging track, taman bermain anak, TV kabel, internet, carport, sistem keamanan 24 jam, listrik dengan kapasitas 1300 watt, ROW jalan 8 meter dan lain-lain. 

Siap Huni 

Saat ini status perumahan ini siap huni, jadi sangat cocok untuk Anda yang mencari rumah untuk langsung ditinggali. Casavera Dramaga Residence sendiri dibangun oleh pengembang Casavera Property, developer ini telah lama berkecimpung di bisnis properti dengan portofolio pengembangan residensial di wilayah Jabodetabek  Casavera Property memiliki tujuan untuk memperkaya kehidupan dengan membangun serta mengelola real estate dan kompleks perumahan bagi masyarakat untuk tinggal, bekerja, bermain, hingga berinvestasi.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent