March 03, 2020

Rumah Dekat Kampus IPB Seharga Rp 290 jutaan, Mau?

Apa untungnya punya rumah dekat kampus ternama? Kalau belum mau dihuni ya bisa disewakan untuk para mahasiswa atau dosen. Dengan jarak sekitar 4 kilometer dari kampus Dramaga Institut Pertanian Bogor (IPB), punya unit hunian di Casavera Dramaga Residence tentu saja berprospek bagus untuk hal ini. Lebih-lebih kalau kamu atau keluarga ada yang berkuliah di IPB.

Casavera Dramaga Residence menawarkan harga terjangkau Rp 279 juta untuk unit rumah berukuran 36/72 m2 (LB/LT) atau Tipe Magnolia. Harga sudah termasuk booking fee Rp2 juta, BPHTB (Biaya Pajak Hak Tanah Bangunan), balik nama (pemecahan Sertifikat Hak Milik), IMB (Izin Mendirikan Bangunan), APHT (Akta Perikatan Hak Tanggungan) Notaris, pengurusan Kredit Pemilikan Rumah (appraisal, akad kredit, dll), provisi bank, administrasi bank, pajak, pompa air dan pemasangannya, penyambungan listrik 1300 watt.

Hunian yang berlokasi di Jalan Tugu 2, Ciampea, Cibadak, Bogor, ini punya akses yang mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum dan APTB. Aksesnya ada 3 jalan dan 2 pintu gerbang.

Ada tiga cara pembayaran: melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR), cash keras, dan cash bertahap. Kalau dengan KPR, ada free DP dan biaya proses KPR dan BPHTB untuk Tipe Magnolia (36/72 m2). Cukup membayar booking fee sebesar Rp2 juta, maka cicilannya per bulan sekitar Rp 2.351.090 untuk 20 tahun.

Pembayaran dengan cash keras, Dp 30% dibayarkan 7 hari setelah booking fee dan pelunasan 70% dibayarkan 3 minggu setelah cicilan DP pertama. Sedangkan cash bertahap, DP 30% dibayarkan 7 hari setelah booking fee dan pelunasan 70% dibayar secara bertahap (6 kali selama 6 bulan) terhitung sejak pembayaran cicilan DP pertama.

Selain berada di lokasi yang strategis, Casavera Dramaga Residence juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap, seperti carport, taman, sistem keamanan 24 jam, listrik kapasitas 1300 watt, row jalan 8 meter, jaringan internet, TV kabel, one gate system, CCTV dan lain sebagainya.       

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent