January 01, 2022

Harga Tanah di Babelan, Bekasi Naik 25 %

Berdasarkan data portal properti Lamudi.co.id, pada tahun 2019 rata-rata harga tanah di Kabupaten Bekasi naik 25% dari tahun 2018. Kenaikan ini merupakan yang tertinggi sejak 5 tahun kebelakang. 

Banyak faktor yang membuat mengapa harga tanah di Kabupaten Bekasi kian meroket tinggi, salah satunya karena minat membeli rumah di sana cukup banyak, makanya tak heran di sana saat ini banyak dibangun perumahan baru yang menawarkan berbagai keunggulan. Salah satunya adalah Grand Mahkota, perumahan yang berada di Jalan Raya Pulo Timaha, Babelan, Bekasi tersebut menjadi salah satu pilihan menarik untuk pembeli rumah pertama.  

Grand Mahkota di bangun di atas lahan  25 hektar, nantinya di sana akan dibangun ratusan unit rumah dengan berbagai tipe. Satu unit tipe di sana dijual mulai dari Rp 370 juta dengan dua kamar dan satu kamar mandi dengan 1.300 watt. 

Baca Juga : 8 Ciri Lem Batu Alam yang Baik, Apa Saja?

Lokasi strategis dekat dengan pasar tradisional, Tol Cilincing-Cibitung, AEON Mal Cakung dan Stasiun Bekasi (20 menit) hingga terminal Damri Harapan Indah. Daerah perumahan juga dilengkapi dengan kolam renang, jogging track, tempat bermain anak dan tempat ibadah. Cicilan mulai Rp 3 jutaan per bulan.

Untuk Anda yang ingin menuju lokasi Grand Mahkota menggunakan kendaraan pribadi bisa melalui ruas tol Jakarta - Cikampek kemudian keluar di Tol Cakung, dari sana Anda bisa melanjutkan kembali perjalan menuju lokasi melalui jalur Kota Harapan Indah - Mutiara Gading City hingga Babelan. Waktu tempuh dari pintu tol Cakung menuju lokasi sekitar 60 menit. 

Lihat Juga : Daftar Iklan Tanah Dijual di Tambun Selatan, Bekasi Paling Murah 

Sementara jika Anda menggunakan commuter line bisa turun di Stasiun Bekasi, dari sana Anda bisa melanjutkan kembali perjalanan menggunakan ojek online atau angkutan umum Untuk estimasinya tidak terlalu jauh, kurang lebih 11 kilometer.

Saat ini di perumahan Grand Mahkota menyediakan 3 tipe unit rumah. Pertama tipe 40/72, kemudian tipe 42/84 dan 36/60. Tidak hanya itu, perumahan ini pun diklaim terbebas dari banjir, hal tersebut dikarenakan pihak pengembang membangun sistem drainase yang cukup bagus, sehingga dapat mengalirkan air dengan cepat. 

Daftar Hunian Populer 2022



 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent