February 02, 2020

3 Tempat Perbelanjaan Ini Hanya Selangkah Dari Apartemen Norrington Suites

Kestrategisan lokasi dikatakan menjadi salah satu faktor yang membuat apartemen Norrington Suites unggul dalam mengakomodasi mobilisasi para pemukimnya ke tempat-tempat penting. Misalnya saja ke tempat perbelanjaan besar. Berdasarkan pengkajian lokasinya, hunian vertikal apartemen Norrington Suites disebut 'hanya selangkah' menuju tempat perbelanjaan-tempat perbelanjaan besar. Lebih dari 5 tempat perbelanjaan besar dapat diakses dengan cepat dari apartemen tersebut.

Bicara tentang tempat perbelanjaan besar terdekat dari apartemen Norrington Suites, beberapa daftar nama tempat perbelanjaan di bawah ini adalah contohnya;

 

ITC Cempaka Mas

Merupakan salah satu pusat grosir terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, ITC Cempaka Mas berisikan lebih dari 6.000 kios yang terbagi kedalam 6 lantai. Berlokasi sangat strategis tepatnya pada Jalan Cempaka Mas Timur, Kemayoran., pusat grosir besar ini hanya berjarak 1 km dari apartemen Norrington Suites. Tidak perlu untuk menggunakan kendaraan bermotor, ITC Cempaka Mas dapat ditempuh dalam waktu 15 menit hanya dengan berjalan kaki saja dari apartemen.

Lebih dari 6.000 kios yang terdapat pada pusat grosir tersebut diketahui menawarkan berbagai macam produk mulai dari pusat mainan, tekstil, pakaian jadi, pusat pakaian muslim, batik, pusat handphone dan akesoris handphone, komputer dan aksesoris komputer, permainan video, toko emas, dan sebagainya. Didalamnya juga terdapat retail perbelanjaan terbesar Carrefour pada lantai bawah.

 

Mall of Indonesia

Dikembangkan oleh developer ternama Agung Sedayu Group, Mall of Indonesia atau sering disebut dengan nama MOI, telah beroperasi sejak September 2008. Terletak berdekatan dengan Kelapa gading Trade Center (KTC) yang juga berada di depan area Kelapa Gading Square, Mall of Indonesia berlokasi tepatnya pada Jalan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Merupakan salah satu mal terbesar di kawasan Jakarta Utara, MOI menghadirkan beragam tenant mulai dari fashion, arena permainan anak, toko buku, make up & aksesoris, retail, gym, welness center, bioskop, hingga pusat kuliner. Beberapa tenant ternama yang terdapat pada kawasan perbelanjaan ini yakni Centro Department Store, Carrefour, Blitzmegaplex, H&M, Starbucks, Fun World, dan sebagainya.

 

Mall Kelapa Gading

Dikembangkan di pusat kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara oleh Summarecon Agung, Mall Kelapa Gading (MKG) merupakan tempat perbelanjaan keluarga (Family Mall) yang telah beroperasi sekian lama sejak Maret 1990. 

Keberadaannya yang kini terbagi menjadi 5 bagian (MKG 1 - MKG 5), MKG saat ini bisa dikatakan merupakan salah satu mal yang memiliki area terbesar dengan tenant yang beragam di Ibukota.

Besarnya area bangunan mal kelapa gading juga mempengaruhi kelengkapan dari tenant-tenant yang terdapat disana. Beberapa tenant populer yang berada dalam kawasan MKG antara lain mulai dari XXI, Gramedia, SOGO, Zara, Mark & Spencer, Giordano, Timezone, Duck King, Sushi Tei, dan sebagainya.

Untuk mencapai mal terbesar di Ibukota ini, para pemukim apartemen Norrington Suites hanya membutuhkan waktu selama 5 menitmelalui akses Jalan Raya Boulevard Raya.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent