February 02, 2020

Keunggulan-keunggulan ini Dihadirkan Dalam Perumahan Premier Estate 3

Label sunrise property pada kawasan Bekasi dikatakan sangat tepat mengingat tidak pernah padamnya pengembangan-pengembangan properti terbaru untuk mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal masyarakat. Proyek-proyek properti hunian terbaru yang dikembangkan disana diketahui sangat beragam, mulai dari tipe unit-unit hunian pada perumahan hingga unit hunian vertikal. Dalam penyebaran pengembangan properti hunian disana, perumahan adalah yang properti hunian yang paling banyak dikembangkan disana dibanding hunian vertikal. Perumahan-perumahan yang dikembangkan pun beragam konsepnya sehingga dapat mengakomodasi beragam kebutuhan dan preferensi tempat tinggal masyarakat.

Bicara tentang perumahan terbaru disana, Premier Estate 3 adalah salah satu contohnya. Dikembangkan pada area seluas 9,3 hektare di Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna , perumahan Premier Estate 3 merupakan proyek pemukiman lanjutan dari kesuksesan dua proyek sebelumnya yakni Premier Estate dan Premier Estate 2 yang dikembangkan oleh developer PT Premier Qualitas Indonesia. Mengusung konsep alam tropis, perumahan Premier Estate 3 mengolaborasikan tempat bermukim berkualitas, nuansa lingkungan asri, serta beragam fasilitas yang mengakomodasi gaya hidup modern masyarakat urban.

Tidak hanya sekadar ditinjau dari segi konsep hunian, terdapat beberapa faktor lain yang menjadi keunggulan tersendiri dari perumahan Premier Estate 3. Seperti apa keunggulan-keunggulan tersebut, di bawah ini adalah sejumlah penjelasannya.

 

Lokasi Strategis

Faktor kestrategisan lokasi diketahui merupakan keunggulan utama yang paling dirasakan oleh pemukim perumahan Premier Estate 3. 

Selain terletak dalam kawasan yang telah sepenuhnya berkembang dan tidak asing dalam telinga masyarakat Bekasi, area perumahan juga ditunjang dengan beragam aksesibilitas terbaik. Tidak hanya ditinjau dari ketersediaan akses jalan raya Jakarta-Bekasi yang memiliki kondisi bagus, kawasan perumahan juga dapat diakses dengan beragam jalan bebas hambatan (jalan tol). Beberapa diantaranya yakni Tol JORR Gate Jatiwarna, Tol Cibubur, Tol Layang Cikampek, Tol Becakayu, dan Tol Cimanggis Cibitung. Selain infrastruktur untuk mobilisasi kendaraan pribadi, perumahan premier Estate 3 juga memiliki kedekatan dengam beragam infrastruktur transportasi umum seperti terminal Cileungsi dan  LRT Jabodetabek via Cibubur.

 

Dikembangkan oleh Developer Berpengalaman

Ada sebuah persepsi dalam dunia properti yang mengatakan bahwa developer terpercaya akan sangat menentukan tingkat kualitas dari sebuah pemukiman. Persepsi ini sangat selaras dengan perumahan Premier Estate 3 dimana dikembangkan oleh developer berpengalaman kurang lebih selama 40 tahun, PT Premier Qualitas Indonesia.

Developer PT Premier Qualitas Indonesia diketahui merupakan developer yang sukses mengakomodasi kebutuhan pencarian properti masyarakat Jabodetabek sejak pertama kali berdiri. Hal ini dibuktikan dengan kebehasilan mereka yang telah mengembangkan lebih dari 25 proyek properti hunian besar di Jabodetabek. Setiap proyek yang dikembangkan developer Premier Estate 3 diketahui mengedepankan mutu dan kualitas hidup untuk para pemukimnya.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent