October 10, 2019

Tips Bisnis Sewa Apartemen

Properti menjadi investasi yang menjanjikan karena kebutuhan akan properti akan terus bertambah, terutama di kota – kota besar di kawasan strategis yang berada dekat pusat perekonomian seperti Yogyakarta. Properti yang kini tengah menjadi primadona untuk berinvestasi adalah apartemen. Saat ini apartemen telah menjadi pilihan banyak orang untuk tinggal yang tidak jauh dari lokasi mereka bekerja. Selain strategis, banyak fasilitas - fasilitas yang ditawarkan.

Tingginya minat terhadap apartemen, tentu bisa dijadikan peluang bisnis bagi anda apabila memiliki unit apartemen yang ingin disewakan. Dan apabila ingin membeli apartemen untuk disewakan, Jogja Apartel bisa dijadikan pilihan karena memiliki fasilitas lengkap setara hotel bintang 4.

Ada beberapa tips yang harus diperhatikan jika anda tertarik untuk berinvestasi apartemen dengan lancar dan menguntungkan. 

 

1. Lokasi Strategis

Lokasi menjadi faktor utama untuk dijadikan pertimbangan bagi para calon penyewa. Pastikan lokasi apartemen yang akan anda sewakan berada di lokasi yang strategis dan mudah di akses ke berbagai fasilitas. Hal ini akan memberikan dampak positif untuk meningkatkan nilai properti Anda. Semakin strategis lokasi apartemen, akan semakin tinggi pula harga sewanya.

 

2. Fasilitas Sekitar Apartemen

Salah satu alasan lain orang akan tinggal di apartemen adalah fasilitas yang memadai. Pastikan fasilitas pada Apartemen yang akan disewakan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penyewa untuk beraktivitas. Seperti lapangan olahraga, kolam renang, gym, taman bermain, mini market, keamanan 24 jam. Semakin banyak fasilitas di sekitar apartemen, akan semakin ideal apartemen tersebut untuk dipilih.

3. Renovasi dan Upgrading

Biasanya calon penyewa akan mempertimbangkan semua pilihan sebelum memutuskan. Anda harus perhatikan unit apartemen layak untuk disewakan. Apabila ada fasilitas yang rusak atau tidak bisa digunakan ada baiknya anda me-renovasi terlebih dahulu. Untuk kenyamanan, anda juga bisa menggunakan furniture yang fungsional agar semua barang tertata apik.

Lihat Juga : Daftar Apartemen Jakarta Barat Paling Murah 

4. Beriklan Secara Cerdas

Di era digital sekarang ini anda bisa melakukan apa saja tanpa harus keluar hunian. Termasuk dengan mengiklankan properti Anda yang akan disewakan. Media yang banyak digunakan untuk mengiklankan properti adalah portal properti online, salah satunya Lamudi. Portal properti yang belakangan banyak digunakan karena menawarkan kecepatan dan kemudahan saat mencari properti.

5. Gunakan Jasa Agen Properti

Menggunakan jasa agen properti bisa juga dijadikan salah satu cara untuk mempermudah urusan anda dalam menyewakan properti. Meskipun ada biaya tambahan yang harus dikeluarkan, namun dapat meringankan beban anda. Carilah agen properti yang sudah berkompeten, kredibel dan terpercaya.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent