February 02, 2020

Hanya DP 10 Juta Sudah Bisa Miliki Rumah Kebun Raya Indah

Ada informasi menarik nih untuk Anda yang saat ini mencari hunian  dengan pembayaran Down Payment (DP) murah, PT Perantara Properti Indonesia selaku pengembang perumahan Kebun Raya Indah membuat promo pembayaran DP hanya Rp 10 juta. 

Tidak hanya itu DP yang dibaryak pembayaran DP yang terjangkau, ternyata harga rumah di Kebun Raya Indah ini terbilang sangat murah, yakni hanya Rp 300 jutaan, untuk tipe 36. Keberadaan rumah ini tentunya sangat membantu mereka yang ingin membeli hunian dengan harga miring. 

Kebun Raya Indah dibangun di kawasan Ciomas, Bogor. Daerah ini terbilang sangat strategis, karena dapat dituju dari berbagai arah. Seperti jika dari Jakarta Anda bisa melalui Tol Jagorawi kemudian keluar di Pintu Tol Bogor, jarak antara tol Bogor menuju lokasi hanya 20 menit. Sementara untuk mereka yang ingin menggunakan commuter line kemudian turun di Stasiun Bogor.      

Perumahan Kebun Raya Indah dibangun di atas lahan seluas 4,4 hektar, di sana pengembang berencana akan membangun sekitar 300 unit rumah, untuk tahap pertama mereka akan membangun 83 unit rumah dengan tipe 36/60. Masing-masing unit tersebut memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi, ruang tamu, dapur dan taman.   

 Perumahan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap, seperti adanya club house, kolam renang, carport, one gate system, sistem keamanan 24 jam, CCTV, tempat ibadah hingga taman bermain anak. 

Kebun Raya Indah Sebagai Instrumen Investasi Menggiurkan

Selain cocok untuk ditinggali, perumahan Kebun Raya Indah ini juga sangat cocok untuk dijadikan instrumen investasi. Hal ini disebabkan karena lokasi perumahan ini sangat strategis, dekat dengan pusat kota Bogor dan dikelilingi dengan bagai fasilitas umum seperti universitas, pusat perbelanjaan, perkantoran hingga rumah sakit.   

Untuk mereka yang ingin mengambil keuntungan melalui sewa, perumahan ini juga sangat potensial, karena disekitar lokasi banyak terdapat pabrik-pabrik yag mempekerjakan ribuan karyawan yang berasal dari dalam dan luar negeri. Untuk harga sewanya sendiri, rata-rata sewa rumah di sana Rp 8 juta - Rp 12 juta per tahunnya.       



 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent