February 02, 2020

Milenial Incar Rumah Rp 300 Juta

Minat membeli rumah oleh generasi milenial kian meningkat, berdasarkan data portal properti Lamudi, generasi milenial dikasaran umur 25 tahun – 34 tahun mendominasi pencarian rumah Lamudi yakni mencapai 41,97%.

Di urutan kedua ada umur 18 tahun hingga 24 tahun dengan persentase sebesar 21,90%. Kemudian disusul dengan kelompok umur 35 – 45 tahun dan umur 45 – 54 tahun. Mayoritas milenial tersebut mencari rumah dijual dengan menggunakan smartphone (56,39%), desktop (40,53&) dan tablet (3.08%).

Dengan tinggi minat membeli rumah pada kalangan milenial, menunjukkan ternyata mereka kini sudah mulai terpikirkan untuk membeli properti jika dibandingkan dengan membeli gadget baru, traveling atau kendaraan.   

Menariknya lagi mayoritas generasi milenial berencana untuk mencari rumah dijual dengan harga Rp 300 juta hingga Rp 500 juta dengan tipe rumah kecil rata-rata tipe 27 dan tipe 36.

Urusan lokasi, generasi milenial mengincar daerah penyangga Jakarta, untuk menemukan rumah idaman mereka seperti Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor. Area tersebut menjadi incaran karena harga rumah dijual di sana terbilang masih cukup bersahabat.

Jika Anda saat ini berencana untuk membeli rumah dengan harga Rp 300 jutaan di Kawasan Bogor, bisa langsung memilih perumahan Kebun Raya Indah, perumahan yang berlokasi di kawasan Ciomas, Bogor tersebut menjual satu unit rumah dengan harga Rp 312.940.000, dengan tipe 36/60.     

Perumahan ini pun berada di lokasi yang strategis karena dikelilingi dengan sarana infrastruktur yang sangat lengkap, seperti dekat dengan pintu tol Baranangsiang, pintu Tol Yasmin, Stasiun Kereta Bogor, Terminal Baranangsiang. Terminal Laladon. Kondisi ini tentunya sangat bermanfaat bagi para penghuni, terutama bagi mereka yang bekerja di Jakarta, karena dapat membantu mobilitas  mereka.    

Tidak hanya itu, perumahan ini pun dekat dengan berbagai fasilitas umum. Seperti adanya pusat perbelanjaan (Bogor Trade Mall), Orchard Walk BNR, Botani Square, Ekalokasari Plaza), rumah sakit (RS UMI empang, RS Melania, RS Siloam), tempat wisata (Jungle Fest, The Jungle, The Voyage).

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent