October 10, 2019

Jogja Apartel Beri Layanan Shuttle Bus Gratis ke Bandara

Saat ini telah banyak para pengembang properti yang memberikan fasilitas transportasi seperti shuttle bus di kawasan huniannya. Hal ini dilakukan lantaran jauhnya jarak tempuh dan macetnya lalu lintas menuju lokasi yang akan dituju. Tentunya menjadikan salah satu daya tarik tersendiri bagi calon konsumen yang sedang mencari hunian.

Ada banyak hunian yang menawarkan fasilitas trasnposrtasi satu ini. Salah satunya adalah Jogja Apartel. Jogja Apartel merupakan sebuah apartemen hotel bergaya modern berbintang 4 yang beralamat di Jl. Lowanu No. 69, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta. Apartel ini terbilang apartemen terbesar, termewah dan termurah di Kota Yogyakarta. Dikarenakan sudah dilengkapi dengan perabot lengkap, fasilitas hotel bintang 4 dan bersertifikasi kepemilikan Strata Title.

Untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan penghuninya, Jogja Apartel juga menyediakan shuttle bus gratis menuju Bandara Kulon Progo. Jalur shuttle bus ini akan melewati titik keramaian kota. Seperti halnya pusat perbelanjaan, perguruan tinggi hingga tempat tujuan akhir di Bandara Kulonprogo. Anda tidak perlu lagi capek berkendara ataupun kesulitan mencari parkir dan transportasi umum lainnya.

Tersedia 5 unit shuttle bus yang akan beroperasi sampai jam 10 malam, dimana bus akan dijalankan setiap setengah jam mengikuti operasional bandara dan hotel. Penyediaan fasilitas bus ini merupakan bentuk pelayanan untuk memudahkan akses transportasi yang aman dan efisien kepada para penghuni Jogja Apartel.

Lihat Juga: Rumah Jogja Dijual Termurah dan Terlengkap

Terlebih lagi, menggunakan fasilitas shuttle bus ini tidak akan dipungut biaya sedikitpun alias gratis. Sehingga biaya tersebut bisa ditabung atau digunakan untuk keperluan lainnya. Dengan adanya layanan bus di Jogja Apartel akan sangat menguntungkan bagi penghuni dibanding dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Shuttle bus merupakan moda transportasi yang dikenal dengan ketepatan waktunya, hal ini membuat penumpang yang akan berpergian merasa nyaman tanpa takut ketinggalan pesawat sesuai dengan estimasi yang dijadwalkan. Menggunakan shuttle bus tidak hanya akan memudahkan kita untuk sampai ke tujuan dengan selamat, tetapi juga berkontribusi dalam mengurangi kemacetan jalan dan polusi udara.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent