February 02, 2020

4 Keuntungan Membeli Rumah di Kebun Raya Indah

Membeli rumah bisa dibilang susah-susah gampang, jika menemukan harga yang murah terkadang lokasinya yang jauh dari pusat kota, sementara jika menemukan lokasi yang strategis harganya sangat mahal.  

Jika Anda mengalami nasib yang sama, sebenarnya tak perlu khawatir, karena saat ini banyak developer yang menawarkan hunian dengan harga yang bersahabat, salah satunya seperti PT Perantara Properti Indonesia yang mengembangkan perumahan Kebun Raya Indah di kawasan Ciomas, Bogor. 

Perumahan ini dijual dengan harga terjangkau, selain itu juga lokasinya sangat strategis. Nah, bagi Anda yang ingin membeli rumah di Kebun Raya Indah, berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh perumahan ini.   

Harga Terjangkau 

Harga jual unit rumah di Kebun Raya Indah cukup terjangkau, yakni hanya Rp 300 jutaan untuk tipe 36/60. Perumahan ini mencangkup dua kamar tidur dan satu kamar mandi serta taman. Karena harganya yang sangat terjangkau, tak heran perumahan ini juga sangat cocok untuk mereka para milenial atau pembeli rumah pertama.  

Lokasi Strategis 

Selain harganya yang murah, perumahan Kebun Raya Indah juga dibangun di lokasi yang sangat strategis dekat dengan pintu tol Baranangsiang dan pintu to Yasmin, stasiun kereta api Bogor, Terminal bus Baranang Siang dan Terminal Laladon. Banyaknya sarana infrastruktur di sana membuat kawasan memiliki aksesibilitas yang sangat baik     

Fasilitas Lengkap 

Kendati dijual dengan harga yang terjangkau, ternyata perumahan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap seperti adanya club house, kolam renang, taman bermain untuk anak, one gate system, sistem keamanan 24 jam, CCTV, club house

Perumahan Kebun Raya Indah sendiri dibangun di atas lahan 4,5 hektar di sana nanti pihak pengembang akan membangun sekitar 300 unit rumah. Untuk tahap pertama, mereka akan membangun 83 unit rumah. 

Pengembang Terpercaya

Kebun Raya Indah dibangun oleh pengembang PT Perantara Properti Indonesia, developer ini telah lama berkecimpung di bisnis properti, mereka banyak membangun perumahan di kawasan Bintaro dan Bogor. Seperti Grand Victoria, D’mansion Bintaro, Victoria Hills, Puri Nirwana dan lain-lain.         

 

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent