February 02, 2020

3 Ciri Apartemen yang Layak Untuk Diinvestasikan

Bagi masyarakat perkotaan tinggal di sebuah apartemen sekarang sudah menjadi gaya hidup, strategisnya lokasi serta banyaknya fasilitas yang ditawarkan membuat mengapa bermukim di sebuah unit apartemen kini menjadi pilihan utama, khususnya bagi mereka para profesional muda.   

Fenomena ini tentunya dianggap sebagai angin segar bagi mereka para investor properti, keberadaan hunian vertikal ditangkap sebagai potensi menggiurkan untuk mencari keuntungan, karena harga jual apartemen terbukti dapat meningkat cukup tajam setiap tahunnya. 

Namun, menjalankan bisnis investasi apartemen ternyata tidak semudah yang dibayangkan, seorang investor harus benar-benar pintar memilih apartemen yang ingin ia investasikan, salah memilih produk apartemen bisa-bisa nanti hunian vertikal tersebut akan sulit dijual kembali atau disewakan.     

Nah, bagi Anda yang saat ini berencana untuk investasi apartemen, berikut ini adalah 3 ciri apartemen yang layak untuk diinvestasikan.  

Lokasi yang Strategis 

Lokasi memiliki peran penting dalam bisnis investasi apartemen. Untuk itu carilah apartemen yang berada di lokasi yang strategis seperti dekat dengan area perkantoran, pusat pendidikan, pusat perbelanjaan atau pun dikelilingi dengan sarana transportasi. 

Lokasi yang baik tentunya akan membuat nilai jual apartemen Anda akan melambung tinggi, serta, potensi sewanya pun semakin bagus. Tetapi kendalanya adalah, biasanya apartemen yang berada di lokasi strategis sangatlah mahal, jika harga jual apartemen tersebut sudah sangat mahal sebaiknya Anda jangan membelinya, karena jika apartemen dijual kembali maka harganya akan overprice.            

Lihat Juga : Daftar Apartemen di Bandung Termurah 

Memiliki Capital Gain yang Baik

Salah satu tolak ukur sebuah produk properti layak untuk investasi adalah memiliki capital gain (kenaikan harga properti) yang bagus, rata-rata kenaikan harga properti yang baik adalah 5% hingga 10%. 

Memiliki Fasilitas yang Lengkap 

Salah satu daya tarik hunian vertikal adalah memiliki fasilitas yang lengkap, jika Anda ingin investasi apartemen, sebaiknya mencari apartemen yang memiliki fasilitas yang lengkap seperti adanya kolam renang, gym, jogging track, taman, yoga deck dan lain-lain.            

Nah, bagi Anda yang ingin membeli apartemen untuk investasi, tidak ada salahnya jika melihat apartemen Norrington Suites, apartemen yang berada di bilangan Yos Sudarso, Jakarta Utara tersebut sangat layak untuk dijadikan instrumen investasi. 

Apartemen ini memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan hunian vertikal lainnya, seperti lokasinya yang sangat strategis yakni dekat dengan pusat bisnis Kelapa Gading dan Sunter, tidak hanya itu bagi Anda yang mengincar keuntungan dari pasar sewa, Norrington Suites dikelilingi dengan banyak perusahaan besar yang mempekerjakan ekspatriat, seperti Ajinomoto, Honda ataupun Gudang Garam. 

Tidak hanya itu apartemen ini pun dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang serba mewah seperti adanya smart home system, kolam renang, gym, yoga deck, jacuzzi, taman bermain untuk anak, zen sky garden, lahan parkir 1:1, hingga hotel bintang 4. 

Apartemen Norrington Suites menyediakan 3 tipe unit apartemen, yakni tipe Junior dengan luas 27m2, kemudian ada juga tipe Couple Suites dengan luas 45 m2, terakhir tipe Family Suites dengan luas 88 m2, Satu unit apartemen di Norrington Suites dijual mulai dari Rp 800 jutaan. 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent