February 02, 2020

Norrington Suites Apartemen Mewah dengan Teknologi Smart Home

Penggunaan teknologi smart home kini mulai banyak digunakan dalam pembangunan sebuah proyek properti. Keberadaan konsep rumah ini memang dianggap lebih memudahkan aktivitas manusia, contohnya dapat membantu menyalakan AC atau televisi tanpa harus menggunakan remot dan lain sebagainnya. 

Untuk Anda yang saat ini membeli hunian dengan konsep smart home bisa langsung menemukannya di apartemen Norrington Suites, apartemen yang berlokasi di Jalan yos Sudarso, Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara tersebut menyematkan teknologi smart home pada setiap unitnya. 

Teknologi canggih tersebut dapat terlihat dari digunakannya beberapa fitur seperti smart lighting yang memungkinkan menyalakan atau mematikan lampu dengan menggunakan gadget  serta menghemat listrik. Lalu ada juga fitur Google Home yakni sebuah asisten virtual yang dapat membantu untuk menyalakan musik, televisi dan lain-lain. 

Apartemen ini berada di bangun di Jalan Yos Sudarso Kav 85 No.76, Sunter Jaya, Jakarta Utara. Di sana di atas lahan seluas 9.105 meter  PT Tri Raton Mega selaku pengembang membangun sekitar 286 unit apartemen yang terbagi menjadi 3 tipe yaitu Junior Suites, Couple Suites dan Family Suites. Untuk tipe Junior Suites dengan luas 27m2 akan dibangun 78 unit. Sedangkan untuk tipe lain, yaitu Couple Suites dengan luas 45 m2, akan dibangun sebanyak 104 unit, dan Family Suites dengan luas 88 m2, yang akan dibangun sebanyak 104 unit. Satu unit apartemen di norrington Suites dijual mulai dari Rp 800 jutaan. 

Apartemen Norrington Suites ini dibangun di lokasi yang sangat premium, karena berada di perbatasan antara Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. Proyek ini juga dikelilingi berbagai fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari jalan tol, pusat pendidikan, pusat perbelanjaan, stasiun kereta api hingga Bandara Soekarno Hatta. 

Norrington Suites sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari hunian vertikal premium dengan fasilitas kelas satu maupun bagi Anda yang ingin berinvestasi di kawasan industri dan perkantoran Sunter, Jakarta Utara.

Apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas co-working space, education center & kids library, wellness center (gym, yoga deck, swimming pool, & jacuzzi), kids playground & kids pool, BBQ patio, zen sky garden, lahan parkir 1:1, area komersial (restaurant, cafe, minimart), hotel bintang 4, grand ballroom

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent