August 08, 2022

Apartemen Norrington Suites Sediakan Lahan Parkir 1:1

Salah satu masalah yang kerap dihadapi oleh penghuni apartemen adalah sulitnya mencari tempat parkir. Hal ini lumrah terjadi karena banyak pengembang yang tidak menyiapkan lahan parkir sesuai dengan rasio penghuninya. 

Maka tak heran karena masalah parkiran ini kerap terjadi cekcok antara penghuni, terutama pada jam-jam sibuk, seperti jam berangkat atau pulang kerja. Banyak pemilik unit apartemen yang bingung untuk memarkirkan kendaraannya dan harus berebut dengan penghuni lainnya.  

Baca Juga : 7 Desain Meja Rias Minimalis Modern Untuk Anda

Namun tak perlu khawatir, bagi Anda yang ingin mencari apartemen dengan lahan parkir yang luas dan nyaman bisa langsung memilih apartemen Norrington Suites, apartemen yang berlokasi di Jalan yos Sudarso Kav 85 No 86, Sunter Jaya, Tanjung Priok  tersebut menawarkan lahan parkir yang cukup luas dengan perbandingan rasio 1:1, artinya satu pemilik unit akan mendapatkan jatah parkiran satu slot. 

Dibuatnya lahan parkir luas ini memang sengaja dilakukan guna memberikan kenyamanan untuk penghuninya. Tidak hanya itu, apartemen ini juga berada di lokasi yang sangat strategis, karena berdekatan dengan pusat bisnis, Kelapa Gading dan Sunter, sehingga dapat memudahkan untuk Anda yang menjalankan bisnis.   

Apartemen ini dibangun di atas lahan seluas 9.105 meter, di sana pihak pengembang membangun satu tower apartemen yang mencangkup 286 unit yang terbagi menjadi beberapa tipe yaitu  Junior Suites, Couple Suites dan Family Suites. Untuk tipe Junior Suites dengan luas 27m2 akan dibangun 78 unit. Sedangkan untuk tipe lain, yaitu Couple Suites dengan luas 45 m2, akan dibangun sebanyak 104 unit, dan Family Suites dengan luas 88 m2, yang akan dibangun sebanyak 104 unit. Satu unit apartemen di norrington Suites dijual mulai dari Rp 800 jutaan. 

Baca Juga : 5 Hotel di Mandalika yang Murah & Bagus

Apartemen ini dibangun dengan konsep low-density dan community driven dengan sentuhan modern eksklusif. Kesan modern tersebut dapat dilihat dengan digunakan smart home system pada setiap unitnya. Tidak hanya itu, bahan material yang digunakan pada material ini juga sangat mewah, seperti digunakannya lantai granit, sanitasi dengan brand mewah, kitchen set berkelas dan lain-lain.      

Layaknya apartemen mewah, apartemen Norrington Suites juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap, seperti adanya co-working space, education center & kids, library, yoga deck, kolam renang & jacuzzi, kids playground, area barbekyu, zen sky garden, restaurant, cafe, minimarket, hotel bintang 4, grand ballroom hingga Wifi gratis.  

Baca Juga : Jadwal & Harga Tiket Pulau Seribu Terbaru 2022

Apartemen ini pun sangat mudah untuk dituju, bagi mereka yang menggunakan kendaraan pribadi bisa melalui Tol Wiyoto Wiyono lalu keluar melalui pintu tol Sunter. Tol ini pun bisa menghubungkan pengguna jalan ke Bandara Soekarno Hatta dan Pelabuhan Tanjung Priok. Bagi mereka yang menggunakan transportasi umum bisa menggunakan TransJakarta ataupu  commuter line (Stasiun Rajawali). 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent