February 02, 2020

4 Keunggulan Tinggal di Apartemen Norrington Suites

Berencana tinggal di hunian vertikal? Jika iya, Anda harus pintar memilih apartemen, karena tidak semua produk apartemen yang dijual, menawarkan banyak keunggulan untuk calon pembeli. 

Bagi Anda yang saat ini ingin membeli apartemen, tidak salahnya jika melirik apartemen Norrington Suites, karena apartemen yang rencananya akan diserahterimakan pada kuartal ketiga 2021 tersebut menawarkan banyak sekali keunggulan, dan berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Norrington Suites 

Lokasi Strategis

Apartemen Norrington Suites di bangun di Jalan Yos Sudarso Kav. 85 No. 76, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, lokasi apartemen ini sangat strategis karena berdekatan dengan pusat bisnis Kelapa Gading dan Sunter, apartemen ini juga berdekatan dengan pintu tol, pusat perbelanjaan dan pusat pendidikan. 

Fasilitas Lengkap

Apartemen Norrington Suites dibangun dengan konsep yang mewah, makanya tak heran apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap mulai dari coworking space, education center & kids library, wellness center (gym, yoga deck, swimming pool, jacuzzi), kids playground, BBQ Patio, zen sky garden, lahan parkir 1:1, area komersial, hotel bintang 4, Grand Ballroom dan masih banyak lainnya. 

Harga Murah

Harga jual apartemen ini terbilang cukup murah karena dijuall hanya Rp 800 jutaan, jika dibandingkan dengan harga apartemen lainnya, harga jual hunian vertikal ini cukup murah, bandingkan dengan harga apartemen di kawasan Jakarta Pusat yang sudah mencapai 2 miliar per unitnya. Keberadaan apartemen ini terbilang bisa dijadikan solusi menarik untuk mereka yang ingin mendapatkan apartemen dengan harga yang terjangkau.   

Pengembang Terpercaya  

Apartemen Norrington Suites dibangun oleh pengembang yang cukup berpengalaman yakni PT Tri Raton Mega, developer ini merupakan anak perusahaan dari Rich Vista Group merupakan pengembang Australia yang kerap membangun proyek properti bertaraf internasional. Untuk membangun apartemen ini, Rich Vista Group bekerja sama dengan PT Adhi Persada Gedung (anak perusahaan PT Adhi Karya). 

  

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent