February 02, 2020

Somerhill House, Hunian Mewah dengan Desain Unik

Tidak bisa dipungkiri, faktor desain bangunan bisa dijadikan alasan seseorang untuk membeli sebuah hunian. Desain hunian yang nyaman dan indah bisa membuat seseorang betah untuk berlama-lama di dalam rumah. 

Nah, bagi Anda yang ingin membeli hunian dengan desain unik dan menarik, Somerhill mungkin bisa dijadikan jawaban. Perumahan yang berlokasi di Jalan Bukit Indah Raya No.17 Serua, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan tersebut membangun rumah dengan konsep open space, dimana jarak antara plafon dan lantai dibuat sangat tinggi sehingga dapat membuat sirkulasi udara terasa lebih baik. 

Tidak hanya itu, setiap unit di rumah ini juga disediakan sebuah mezzanine yakni sebuah ruang tambahan yang berada di antara lantai dan plafon. Mezzanine ini difungsikan sebagai ruang serbaguna yang dapat digunakan sebagai tempat bekerja, tempat ibadah ataupun tempat untuk bersantai.     

Setiap ruangan yang dibangun pada unit rumah Sommer Hill ini dibuat begitu fungsional, setiap sudut rumah didesain dengan sangat cermat sehingga membuat hunian terasa begitu lapang, selain itu unit rumah di sana memiliki service room  yang terpisah dari area utama sehingga membuat rumah tampak lebih bagus dan tidak mengurangi fungsi dari setiap ruang yang ada. 

Tipe unit rumah di Somerhill dibuat hanya satu tipe yakni tipe L7 yang memiliki luas mencapai 125 meter persegi dengan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dua taman pada bagian depan dan belakang. Harga satu unit hunian di sana juga cukup bersahabat yakni hanya Rp 1,3 miliar.     

Dari segi lokasi, perumahan ini juga sangat strategis, karena dikelilingi dengan berbagai fasilitas umum, seperti dekat dengan fasilitas pendidikan (Al Azhar, Santa Ursula, Ora et Labora School), rumah sakit (RSUD Tangerang Selatan, Eka Hospital, Premier Bintaro Hospital), pusat perbelanjaan (Bintaro Xchange Mall, AEON Mall BSD, Mal Alam Sutera). 

Tidak hanya itu, perumahan ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti adanya CCTV dan sistem keamanan 24 jam, One Gate System, Taman Bermain Anak, Carport, jogging track, PDAM, ekstra kamar (3+2). 

 

Daftar Hunian Populer 2022

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent