February 02, 2020

3 Keuntungan Membeli Rumah di Somerhill House

Mencari hunian idaman bisa dibilang susah-susah gampang, selain harga ada banyak hal yang harus dipikirkan, mulai dari aksesibilitas hingga fasilitas. Nah, bagi Anda yang ingin mencari rumah, tidak ada salahnya jika melihat Somerhill House. 

Perumahan eksklusif yang berada di Jalan Bukit Indah Raya No.17, Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, tersebut dibagun oleh pengembang Easton Group. Jika dibandingkan dengan perumahan lainnya yang berada di sekitar lokasi. Hunian ini memiliki banyak kelebihannya. Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui apa saja keunggulan perumahan Somerhill House, berikut ini ulasannya : 

Somerhill House Berada di Lokasi yang Strategis

Perumahan Somerhill House berada di lokasi yang sangat strategis, lokasinya dekat dengan kawasan kota mandiri BSD City dan Bintaro Jaya. perumahan ini juga dikelilingi dengan berbagai sarana transportasi yang cukup lengkap mulai dari    

Bagi Anda yang ingin mengunjungi lokasi perumahan dengan menggunakan kendaraan pribadi bisa melewati Tol Jakarta - Serpong kemudian keluar di Pintu Tol Ciputat, jarak antara pintu tol tersebut dengan lokasi proyek hanya 5 kilometer. 

Sementara yang ingin menggunakan transportasi umum bisa menggunakan commuter line dari Stasiun Tanah Abang dan kemudian turun di Stasiun Sudimara, dari stasiun tersebut Anda bisa memesan ojek online, jarak antara Stasiun Sudimara dengan perumahan Somerhill House hanya 4 kilo meter. 

Somerhill House Memiliki Fasilitas yang Lengkap  

Layaknya hunian mewah pada umumnya, perumahan Somerhill House ini juga diengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap, seperti adanya children playground, sistem keamanan 24 jam, CCTV,ceiling yang tinggi, taman yang luas, one gate system, carport, PDAM, taman di setiap unit.     

Tidak hanya itu, perumahan ini juga dikelilingi dengan berbagai fasilitas umum di sekitar lokasi. Seperti Rumah Sakit (RS Bunda Dalima, RS Buah Hati, RSUD Tangerang Selatan), pusat pendidikan (Universitas Pamulang), pusat perbelanjaan (Bintaro Jaya Xchange, Pasar Mandiri Serua, Giant CBD Bintaro, Aeon Mall, Mall Alam Sutera). 

Desain Unit Rumah yang Unik 

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Somerhill House adalah konsep desain yang menarik, konsep rumah yang dibangun adalah minimalis namun tetap lapang. Kesan mewah tersebut dapat terlihat dari tersedianya ruang mezzanine sementara kesan lapang dapat dilihat dari dari dibuatnya high ceiling pada langit-langit rumah. Di perumahan ini pengembang menyediakan hunian seluas 125 meter persegi dengan harga Rp1,3 miliar.    

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent