September 09, 2019

Keuntungan Membeli Hunian di Jogja Apartel

Jogja adalah provinsi yang memiliki daya tarik sendiri dengan suasananya yang tenang serta dinamika seni dan budayanya. Karena itu, selama dua tahun ke belakang, banyak orang yang ingin tinggal di Jogja karena selain dikenal akan dinamikanya,  poros pendidikan dan pariwisata juara. Juga, kota ini memiliki harga tanah yang dibilang masih murah karena masih memiliki harga di bawah Rp 5 juta.

Karena murahnya harga tanah, potensi properti pun makin membaik dan pengembang berlomba-lomba membangun properti di sini. Mereka membangun hunian dengan tiga kriteria, yakni harga terjangkau, lokasi strategis dan fasilitas menunjang. Salah satu proyek yang berhasil dikembangkan dan memenuhi kriteria tersebut adalah Jogja Apartel. Jogja Apartel adalah hunian vertikal yang diberi predikat sebagai apartemen terbesar, termewah dan termurah di Jogja. Apartemen ini bergaya hotel bintang 4.

Fasilitas ‘hotel bintang 4’ di apartel ini tidak bohong. Fasilitas yang disediakan sangat premium seperti kitchen set, gym, telpon, BBQ area, tempat bermain anak, kolam renang, dan juga keamanan 24 jam. 

Untuk huniannya, Jogja Apartel memiliki tiga tipe; yakni tipe studio, 2BR dan 3BR. Tiga tipe ini memiliki banyak masih bisa dibilang murah jika dibandingkan dengan hunian di kota metropolitan. Tipe pertama yaitu tipe studio, yang memiliki luas bangunan 22 m2 dengan satu kamar mandi dan kamar tidur, harga yang dibanderol adalah  Rp 525 juta. Selanjutnya adalah tipe 2BR, tipe ini memiliki satu kamar tidur dan kamar mandi dengan luas bangunan 39 m2 dengan harga Rp 875 juta. Dan yang terakhir adalah tipe 3BR, tipe ini memiliki perbedaan di jumlah kamar tidur yang berjumlah 3 buah dan luas bangunannya yakni 55 m2. Untuk harga, tipe 3BR dibanderol seharga Rp 1.150 milyar. 

Lihat Juga : Daftar Kost Jogja Termurah dan Terlengkap 

Hunian vertikal yang berkonsep investasi condotel ini sudah fully-furnished dan sudah dilengkapi dengan sertifikasi kepemilikan “Strata Title” atau lebih jelasnya hak milik atas diri sendiri. Jogja Apartel berlokasi di Umbulharjo, Jogja. Daerah ini sangat dekat dengan Malioboro atau Keraton karena hanya berjarak 4 km. Walaupun sangat dekat dengan pusat kota, Jogja Apartel dibangun di kawasan yang tenang, asri dan tidak macet. 

Kawasan Umbulharjo merupakan kawasan strategis karena sebagaimana kita tahu, daerah ini dikenal akan poros pendidikan, kuliner dan pariwisatanya. Untuk sektor pendidikan, apartel ini dekat dengan Universitas Gadjah Mada dan Universitas Negeri Yogyakarta, jaraknya hanya 4 km. Masalah kuliner, jangan ditanya karena berbagai macam kuliner sudah berjejer baik restoran atau tempat nongkrong, makanan tradisional hingga kekinian. Dan sektor terakhir yakni pariwisata, banyak sekali wisata yang bisa dikunjungi di daerah ini baik alam hingga buatan. Harga tiket masuknya pun murah karena masih di bawah Rp 100 ribu. Beberapa di antaranya adalah Situs Warungboto, Bukit Panguk Kediwung, Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, Pantai Nglambor, dan Upside Down World Jogja.

 

Lihat Juga: Rumah Jogja Dijual Termurah dan Terlengkap

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent