January 01, 2020

Hunian Dekat Pintu Tol Kini Menjadi Incaran Pembeli Rumah

Sudah menjadi rahasia umum bahwa keberadaan sarana transportasi menjadi salah satu pendorong minat seseorang untuk membeli rumah. Adanya sarana transportasi ini tentunya dapat membantu seseorang untuk beraktivitas, mulai dari rumah menuju kantor ataupun ke tempat bisnis. 

Makanya tak heran saat ini banyak sekali pengembang yang membangun hunian dekat sarana transportasi, salah satunya seperti Casavera Property yang membangun perumahan dekat dengan tol Bogor Outer Ring Road (BORR). Perumahan yang diberi nama Casavera Dramaga Residence tersebut berjarak hanya 5 KM dari pintu Tol Sentul Selatan, sehingga membuat perumahan ini sangat strategis. 

Keberadaan sarana transportasi ini merupakan salah satu pendorong minat seseorang untuk membeli rumah. Berdasarkan hasil survei portal properti Lamudi, selain harga adanya sarana transportasi publik menjadi faktor utama untuk membeli hunian. Seorang pembeli rumah akan tetap membeli sebuah rumah walaupun lokasi hunian tersebut cukup jauh dari pusat kota, asalkan di sekitar perumahan terdapat transportasi umum seperti terminal, stasiun, bandara ataupun pintu tol.        

Casavera Dramaga Residence dibangun pada di Jalan Raya Cibungbulan No. 17 Leuweung Kolot, Cibungbulang, Girimulya, Bogor, Jawa Barat. Lokasi dibangunnya perumahan ini memang cukup strategis, karena berdekatan dengan berbagai fasilitas umum. Seperti rumah sakit, pusat pendidikan, pusat perbelanjaan dan lain-lain. 

Kawasan perumahan tersebut dibangun seluas 3 hektar, di sana nantinya pihak developer menyediakan beragam fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari akses internet, carport, sistem keamanan 24 jam, listrik 1300 watt, ROW jalan seluas 8 meter, 2 taman di setiap unit rumah, CCTV hingga tempat bermain untuk anak. 

Menariknya, selain berada di lokasi yang strategis, Casavera Dramaga Residence dijual dengan harga yang cukup murah, yakni hanya Rp 190 juta-an. Harga ini tentunya sangat cocok untuk Anda yang mencari hunian dengan harga yang bersahabat. 

Tidak hanya itu, perumahan ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap mulai dari taman bermain anak, jogging track, akses internet, ROW jalan seluas 8 meter, ruko, tempat ibadah hingga listrik sebesar 1300 watt. 

Casavera Dramaga Residence sendiri dibangun oleh Casavera Property, perusahaan ini telah lama berkecimpung di bisnis properti, mereka telah banyak membangun proyek properti pada kawasan Jabodetabek. Mayoritas proyek yang dibangun oleh Casavera Property menyasar kelas menengah. 

            

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent