January 01, 2020

Rumah Casavera Dramaga Residence Seharga Cicilan Motor

Pernahkah Anda dihadapkan pada pilihan yang sulit seperti memilih untuk membeli rumah atau motor. Kedua pilihan tersebut memang cukup penting, namun jika harus memilih, membeli hunian merupakan hal yang paling penting, karena di dalam rumah tersebutlah kita bisa membangun sebuah keluarga yang harmonis.  

Namun permasalahannya saat ini adalah, harga rumah sekarang sudah sangat tinggi, rasionya tidak sebanding dengan penghasilan. Bagi Anda yang berpikir seperti itu sebenarnya tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah banyak pengembang yang membangun rumah dengan harga terjangkau, bahkan cicilannya sama seperti cicilan untuk membeli motor.   

Contohnya seperti pada perumahan Casavera Dramaga Residence, harga rumah ini dijual mulai dari Rp 190 jutaan. Untuk cicilannya sendiri hanya Rp 2 jutaan perbulannya, nilai tersebut, sebenarnya sangat murah bahkan sama seperti cicilan untuk membeli motor matic 150 cc.              

Casavera Dramaga Residence dibangun di kawasan Jalan Raya Cibungbulang No.17, Leuweung Kolot, Cibungbulang, Girimulya, Bogor, Jawa Barat. Di sana atas lahan seluas 10 hektar pihak pengembang PT Casavera Property  membangun sekitar 200-an rumah dengan tipe yang sangat bervariatif, mulai dari Tipe Gladiola dengan luas 28/60, lalu ada juga tipe Wisteria dengan luas 45/90. Terakhir tipe Magnolia dengan luas 36/72. 

Casavera Dramaga Residence juga dikelilingi dengan berbagai fasilitas transportasi, seperti Tol Lingkar Luar Bogor, Tol Jagorawi, Terminal Leuwiliang, Stasiun Bogor. Keberadaan sarana transportasi ini tentunya akan dapat membantu para penghuni beraktivitas, seperti menuju kantor ataupun tempat bisnis.       

Selain harganya yang cukup terjangkau, perumahan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap seperti adanya akses internet (TV Kabel, internet dan telepon), sistem keamanan 24 jam, one gate system, taman bermain yang luas, taman di setiap unit, lebar jalan mencapai 8 meter, listrik rumah sebesar 1300 watt. 

Tidak hanya itu, perumahan ini juga berdekatan dengan universitas ternama seperti (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pandu Madania, IPB Dramaga, Universitas Ibn Khaldun, STIKOM Binaniaga dan lain-lain), pusat perbelanjaan (Mall BTM, Botani Square Mall, Bogor Trade World (BTW).  

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent