January 01, 2020

Casavera Dramaga Residence, Hunian yang Cocok Untuk Milenial

Berdasarkan hasil survei, ternyata kalangan milenial diprediksikan sulit untuk memiliki rumah. Alasannya sederhana, harga rumah yang semakin tinggi tidak sebanding dengan rasio penghasilan milenial yang rata-rata memiliki gaji hanya sebatas UMR (Upah Minimum Regional).

Namun, tidak perlu khawatir, bagi Anda yang ingin mencari hunian dengan harga terjangkau, bisa melirik perumahan Casavera Dramaga Residence, perumahan yang di Jalan Raya Cibungbulan-Bogor No.17, Leuweung Kolot, Bogor, Jawa Barat. Nah, bagi para milenial yang ingin mencari rumah, berikut ini adalah 4 alasan mengapa Casavera Dramaga Residence cocok untuk Anda beli:                

Harga Casavera Dramaga Residence Murah 

Salah satu faktor yang membuat perumahan ini layak untuk dibeli oleh para milenial adalah harganya yang murah. Satu unit rumah di sana dijual mulai dari Rp 190 jutaan. Jika dibandingkan dengan harga hunian di Jakarta yang mencapai lebih dari Rp 1 miliar, harga hunian di Casavera Dramaga Residence ini masih sangat murah.     

Selain harganya yang murah, saat hunian ini juga sedang mengadakan promo yang menarik, yakni pembayaran Down Payment (DP) hanya Rp 2 juta, gratis pemasangan internet, gratis biaya balik nama sertifikat rumah hingga cicilan KPR yang hanya Rp2,5 juta.     

Fasilitas yang Lengkap 

Keberadaan fasilitas menjadi salah faktor pendorong milenial untuk membeli rumah, di perumahan Casavera Dramaga Residence dipenuhi berbagai fasilitas mulai dari akses internet, jogging track, tempat ibadah, taman besar, sistem keamanan 24 jam, one gate system, listrik dengan kapasitas 1300 watt. 

Dekat Pintu Tol 

Para milenial identik dengan mobilitas tinggi, karena itu biasanya mereka akan mempertimbangkan untuk membeli rumah dekat dengan akses transportasi. Berbicara mengenai transportasi, perumahan ini dekat dengan tol BORR (Bogor Outer Ring Road), sehingga dapat menolong perjalanan Anda dari Bogor menuju Jakarta atau tempat lainnya. Selain dekat dengan pintu tol, perumahan ini juga dikelilingi dengan sarana transportasi umum seperti terminal bis, pembangunan Light Rail Transit (LRT),          

Dekat Dengan Fasilitas Umum 

Selain dekat dengan pintu tol, perumahan ini juga dikelilingi dengan berbagai fasilitas umum mulai dari pusat pendidikan (IPB Dramaga, STIKOM Binaniaga, Universitas Ibn Khaldun, SMAN 1 Dramaga), pusat perbelanjaan (Mall BTM, Botani Square Mall, Bogor Trade World), rumah sakit (RS Siloam, Karya Bhakti Pratiwi, RS Medika Dramaga, RSUD Bogor, RSUD Leuwiliang). 

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent