January 01, 2020

Murah! Rumah di Casavera Residence Hanya Dijual Rp 190 Juta

Cari rumah dengan harga murah? Jika iya, Anda bisa langsung melihatnya di Casavera Dramaga Residence, perumahan yang berada di jalan Raya Cibungbulang-Bogor No.17, Leuweung Kolot, Bogor tersebut menjual satu unit rumah dengan harga hanya Rp 190 juta. Murah sekali bukan? 

Keberadaan perumahan Casavera Dramaga Residence ini bisa menjadi solusi menarik untuk mendapatkan hunian murah ditengah meroketnya harga rumah di Jakarta. Terutama untuk mereka para milenial yang belum bisa memiliki rumah karena harga rumah tidak sebanding dengan rasio gaji.     

Casavera Dramaga Residence dibangun dengan konsep asri dan teduh, pengaplikasian konsep ini dapat dilihat dari dibangunnya taman yang cukup hijau dan luas. Tidak hanya itu, di setiap unit rumah juga dibangun dua taman kecil yang dapat yang dapat membuat kesan hunian terasa asri. Tidak lupa, pada kawasan perumahan ini juga dibangun taman bermain untuk anak sehingga bisa dijadikan lokasi menarik untuk berkumpulnya warga. 

Selain harganya yang murah, pembayaran Down Payment (DP) perumahan ini pun terbilang murah, karena hanya Rp 2 juta, sementara pembayaran cicilan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bisa dibayar sebesar Rp 2,5 juta. 

Nah, bagi Anda yang ingin membeli rumah di sana, saat pengembang sedang mengadakan promo menarik, seperti gratis biaya notaris, SHM, IMB, BPHTB, provisi bank, balik nama, administrasi bank.  

Casavera Dramaga Residence sendiri dibangun seluas 3 hektare, di sana pihak pengembang membangun sekitar 100 unit rumah dengan tipe Gladiola (LB 28 m2-36 m2/LT 60 m2) dan tipe Wisteria (LB 45 m2/LT 72 m2 - 90 m2). Masing-masing unit rumah dibangun dengan konsep  modern minimalis, yang memfungsikan seluruh sudut ruangan menjadi tempat yang nyaman. 

Lokasi perumahan ini pun cukup strategis, karena berjarak hanya 5 km dengan pintu tol BORR (Bogor Outer Ring Road), berjarak hanya 15 menit dengan kampus IPB,  selain itu lokasi perumahan ini juga berada di jalur utama sehingga banyak dilalui oleh kendaraan umum, salah satunya adalah APTB (Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway). 

Kendati dijual dengan harga yang murah, perumahan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap seperti one gate system (sistem satu pintu) carport, taman, CCTV, hingga sistem keamanan 24 jam.         

Casavera dikembangkan sejak tahun 2014, selain perumahan komersil nantinya di sana PT Casavera Property selaku pengembang juga akan membangun rumah subsidi serta rukos (rumah kos) dan ruko (rumah toko). Untuk tahap pertama pengembangan, pihak developer akan membangun rumah subsidi, tahap kedua rumah komersil dan tahap ketiga adalah ruko dan rukos. 

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent