January 01, 2020

Daftar Tempat Hangout di Sekitaran Summarecon Serpong

Mobilisasi masyarakat ke kawasan kota mandiri Summarecon Serpong yang selalu bertambah dari tahun ke tahun menandakan kawasan tersebut mendapatkan hati dari masyarakat yang datang kesana. Tidak hanya dari masyarakat yang tinggal di sekitaran kawasan tersebut, Tangerang dan Tangerang Selatan, aksesibilitas Jalan yang menunjang percepatan mobilisasi seperti Tol JORR-BSD dan Jakarta-Merak menjadikan beragam masyarakat Ibukota turut hadir ke kawasan tersebut.

Ada banyak hal yang membuat masyarakat seputaran Tangerang, Tangerang Selatan, hingga Ibukota sengaja datang kesana. Tidak hanya dari kepentingan dalam hal pencarian properti baru besutan PT Summarecon Agung seperti contohnya perumahan Cluster Flamingo Summarecon Serpong dan sebagainya, kepentingan mencari hiburan juga termasuk didalamnya.

Salah satu alasan yang membuat masyarakat dari berbagai wilayah datang ke Summarecon Serpong adalah keberadaan beragam tempat hiburan dan hangout untuk mengisi waktu libur menjadi lebih menyenangkan. Beragam tempat hiburan dan hangout disini diketahui dapat mengakomodasi kebutuhan dari berbagai macam golongan, mulai dari keluarga hingga anak muda.

Bicara tentang tempat hiburan dan hangout di Summarecon Serpong, berikut ini adalah sejumlah tempat yang populer di mata masyarakat yang paling banyak dikunjungi.

3 Tempat Hangout di Summarecon Serpong

Summarecon Mall Serpong

Berlokasi di jantung kawasan Summarecon Serpong, tepatnya pada Sentra Gading Serpong, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang, Summarecon Mall Serpong atau disebut SMS merupakan mal terbesar yang menyediakan beragam kebutuhan hiburan dan perbelanjaan terbesar yang berada pada kawasan tersebut. 

Dikembangkan dalam cakupan area yang sangat luas yakni 193 ribu meter persegi, semenjak beroperasi pada 2007 silam, Summarecon Mall Serpong kini dilengkapi beragam tenant ternama mulai dari bioskop XXI IMAX, Farmers Market, Time Zone, area food court, Golds Gym, CENTRO, Uniqlo dan sebagainya. Summarecon Mall Serpong juga diketahui sering mengadakan event-event menarik seperti misalnya Festival Kuliner Serpong, Oktober Fest, Downtown Walk Festival, serta perayaan hari-hari besar seperti Ramadhan serta Christmas & New Year Celebration.

 

AEON Mall

Terletak hanya 10 menit dari properti eksklusif perumahan cluster Flamingo Summarecon Serpong, brand mal populer Jepang tersebut dikatakan sebagai pusat perbelanjaan dan tempat hangout yang turut mengakomodasi kebutuhan hiburan masyarakat sekitar. Terletak pada Jalan BSD Raya Utama, Pagedangan, Tangerang, mal seluas 177 ribu meter tersebut menyediakan beragam tenant populer seperti AEON department store, Amazone family entertainment center, Ace Hardware, Cinema XXI, Giordano, food court, sushi kiosk, dan sebagainya. 

 

Living World Alam Sutera

Sama seperti mal sebelumnya, hanya butuh 10 menit masyarakat dapat langsung mengakses mal seluas 140 ribu meter persegi ini. Terletak pada kawasan Alam Sutera yang berada di muka kawasan Summarecon Serpong, Living World merupakan mal berkonsep Home Living and Eat-tertainment Center dimana merupakan pusat home living dan lifestyle yang menghadirkan beragam tema per area yang sangat seru dan cocok untuk berbagai macam golongan masyarakat.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent