January 01, 2022

3 Keunggulan Hunian Eksklusif Cluster Flamingo Summarecon Serpong

Kawasan perumahan Summarecon Serpong di Tangerang diketahui telah lama menjadi salah satu Kawasan yang terus mengembangkan beragam properti terbaik untuk para pencari property baik end user maupun investor.

Sebagai salah satu proyek hunian terbaru di Summarecon Serpong, Cluster Flamingo at Summarecon Serpong hadir untuk para pencari properti hunian tapak eksklusif prestisius di kawasan penyanggah Ibukota. Menawarkan 8 tipe hunian, cluster terbaru yang terletak di kawasan Summarecon tersebut dikembangkan oleh developer ternama PT Summarecon Agung Tbk di atas lahan seluas 250 hektare.

Cluster eksklusif ini diketahui menyuguhkan beragam keunggulan baik dari bangunan maupun kawasan perumahannya. Untuk lebih lengkapnya mari kita simak di bawah ini

 

Perumahan Berkonsep Terdepan

Faktor utama yang menjadikan Cluster Flamingo Summarecon Serpong unggul terletak dari konsep perumahannya. Berdasar pada konsep The Harmony of healthy living, perumahan ini dikembangkan dengan desain bangunan modern klasik elegan yang dikelilingi oleh kawasan hijau yang luas serta fasilitas penunjang kehidupan berkelas terlengkap. Fasilitas penunjang kehidupan terlengkap yang disediakan tentu sangat berkelas dan menunjang kehidupan pemukim modern. Mulai dari ketersediaan smart home system, sistem keamanan 24 jam plus CCTV pada area bangunan hingga fasilitas umum seperti kolam renang, children playground, golf court, pusat jajanan kuliner, dan club house

 

Aksesibilitas Terbaik

Salah satu alasan yang membuat perumahan Cluster Flamingo Summarecon Serpong benar-benar terletak pada kawasan strategis berasal dari ditunjangnya aksesibilitas dengan fasilitas infrastruktur transportasi terbaik.

Infrastruktur jalan tol misalnya. Tidak jauh dari kawasan perumahan Cluster Flamingo Summarecon Serpong, para pemukim dapat langsung menemukan dua buah tol yang mengintegrasikan akses menuju kawasan-kawasan penting di Tangerang, Tangerang Selatan, hingga Ibukota DKI Jakarta. Kedua jalan tol tersebut merupakan ruas tol BSD-JORR dan jalan tol Jakarta-Merak yang diteruskan ke tol dalam kota Jakarta. Tidak hanya itu, terdapat fasilitas transportasi umum yang menjangkau ke wilayah-wilayah sebelumnya seperti shuttle bus serta bus umum.

 

Dikembangkan Developer Ternama

Apa yang menjadi keunggulan dari Cluster Flamingo Summarecon Serpong juga dapat ditinjau dari kredibilitas pengembang perumahan tersebut. PT Summarecon Agung Tbk sebagai pengembang kawasan Summarecon Serpong diketahui merupakan salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia pada bidang real estate, komersial, apartemen, mall, perkantoran yang telah beroperasi lebih dari 40 tahun. Penghargaan pun banyak didapatkan seperti misal Summarecon Serpong sebagai perumahan terbaik pada  tahun 2017 pada event Properti Indonesia Awards.

Jika Anda masih mempertanyakan kualitas hunian yang ditawarkan, bandingkan saja dengan beragam perumahan yang telah dikembangkan sebelumnya oleh PT Summarecon Agung Tbk seperti kawasan perumahan elite Kelapa Gading.

Daftar Hunian Populer 2022

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent